Sukses

Aktor Bollywood Salman Khan Ungkap Kisah di Balik Gelang Batu Milik Ayahnya

Seorang aktor Bollywood, Salman Khan mengungkapkan kisah di balik gelang batu yang selalu ia pakai.

Liputan6.com, New Delhi - Salman Khan,  seorang aktor Bollywood yang selalu tampil sambil mengenakan gelangnya, pernah mengungkapkan cerita di baliknya saat berinteraksi dengan seorang penggemar.

Dilansir dari laman Hindustan Times, Senin (3/1/2022), sebuah video lama yang dibagikan oleh klub penggemar aktor tersebut, menunjukkan aktor tersebut menceritakan bahwa ia menerima gelang sebagai hadiah.

Ketika Salman Khan ditanya oleh salah satu penonton di sebuah acara tentang gelang yang selalu ia kenakan. 

Menanggapi penggemar tersebut, Salman mengatakan: “Ayah saya selalu memakai ini. Ketika saya tumbuh dewasa, ini dulu terlihat keren di tangannya. Ketika anak-anak lain menggunakan barang lain untuk bermain, saya biasa bermain dengan gelangnya. Dan kemudian ketika saya mulai bekerja, dia memberikannya kepada saya. Batu ini disebut firoza.”

Salman Khan juga mengungkapkan bahwa gelang batu tersebut bisa membantunya menangkal hal buruk terjadi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Digigit Ular

Bulan lalu, Salman merayakan ulang tahunnya yang ke-56 di rumahnya.

Menjelang ulang tahunnya, aktor tersebut digigit ular tidak berbisa dan harus dirawat di rumah sakit selama beberapa jam.

Setelah sembuh, aktor tersebut mengatakan pada hari ulang tahunnya: "Ketika ayah saya mengetahui tentang kejadian ini, dia menelepon untuk menanyakan apakah ular itu baik-baik saja dan hidup."

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini