Sukses

Jelang Final AFF 2020, Madam Pang Bagikan Momen Bareng Timnas Thailand

Madam Pang menampilkan kebersamaan bersama timnas Thailand jelang final AFF 2020 leg 2.

Liputan6.com, Bangkok - Manajer timnas Thailand, Madam Pang, membagikan momen-momen bersama pemain sepak bola negaranya jelang final AFF 2020. Wanita konglomerat ini terkenal di Indonesia berkat usahanya memajukan timnas Thailand

Pada video terbaru di Instagramnya, Kamis (30/12), Madam Pang menampilkan momen akrab dengan para atlet. Ia bercanda, berselebrasi, berdoa bersama, mengobrol di ruang ganti, hingga menjenguk pemain yang cedera. 

Salah satunya adalah ketika Madam Pang memberikan semangat kepada kiper Kawin Thamsatchanan yang tak bisa tampil di final akibat cedera. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by มาดามแป้ง (@panglamsam)

Madam Pang memiliki nama lengkap Nualphan Langsam. Ia berasal dari keluarga pendiri bank terkemuka di Thailand. 

Sebelumnya, ia juga pernah menjadi manajer timnas putri Thailand, dan banyak membantu para pemain secara finansial.

Pada final AFF 2020 leg pertama, Thailand berhasil mendominasi Indonesia dengan skor 4-0. Masih ada pertandingan leg kedua, namun timnas Indonesia harus berusaha sangat keras untuk menutup selisih skor tersebut.

Pertandingan leg kedua akan digelar pada Sabtu, 1 Januari 2021. Pada video Instagramnya yang lain, Madam Pang juga menyempatkan diri berpesta bersama sahabat-sahabatnya sebelum pertandingan penutup AFF 2020.

Baca juga: Sumber kekayaan Madam Pang

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menpora Minta Masyarakat Tetap Semangati Skuad Garuda di Final Piala AFF 2020

Timnas Indonesia kalah dari Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020. Skuad Garuda menyerah 0-4 di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu (29/12).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI), Zainudin Amali berharap masyarakat Indonesia tetap memberi dukungan kepada timnas Indonesia, meski kalah di leg pertama.  

"Kita harus tetap beri semangat dan dukungan kepada timnas Indonesia karena mereka adalah pemain muda yang kita harapkan akan tampil di SEA Games yang akan datang dan cikal bakal timnas senior Indonesia," kata Menpora Amali, dikutip dari laman kemenpora.go.id, Kamis (30/12/2021).

"Semoga anak-anak kita tidak patah semangat dan tetap semangat dan mudah-mudahan di leg 2 ada strategi yang akan dikeluarkan oleh coach Shin Tae-yong," ujarnya, usai menyaksikan laga final Indonesia vs Thailand bersama para jurnalis di Auditorium Wisma Menpora.

Selain itu, Menpora Amali juga menyampaikan, pemain yang saat ini berjuang di Piala AFF 2020 ini adalah cikal bakal pemain timnas senior.

3 dari 3 halaman

Alfeadra Dewangga Bakal Susul Asnawi ke Korea?

Sepanjang AFF 2020 berlangsung, ada satu nama yang berhasil mencuri perhatian, ialah Alfeandra Dewangga.

Penampilannya di lini belakang timnas Indonesia berhasil membawa skuat Garuda melenggang ke partai final.

Berkat penampilannya tersebut, kini Angga dilaporkan telah diincar oleh salah satu tim asal Korea Selatan.

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.