Sukses

Top 3: Viral Emak-Emak Dapat Uang Nyasar Rp 14 T Terpopuler

Berita terpopuler edisi Kamis (24/6/2021) meliputi emak-emak yang mendapatkan uang nyasar senilai Rp 14 T hingga Israel yang memamerkan teknologi laser pemburu drone.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu bernama Julia Yonkowski mendapatkan uang nyasar senilai Rp 14 T. Wanita asal Florida tersebut mengaku terkejut saat menemukan nominal tersebut di rekeningnya. 

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Kamis (24/6/2021). 

Beralih mengenai Virus Corona, COVID-19 varian Delta yang kini mendominasi di dunia menjadi ancaman baru untuk Amerika Serikat. Hal ini dikhawatirkan oleh pakar kesehatan Dr. Anthony Fauci. 

Selanjutnya, informasi terpopuler lainnya adalah Israel yang memamerkan teknologi laser pemburu drone. 

Simak ketiga berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Kamis (24/6/2021):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Emak-Emak Dapat Uang Nyasar Rp 14 T, 3 Orang Ini Kaget Nemu Duit Banyak Dadakan

Kisah emak-emak bernama Julia Yonkowski jadi sorotan, gara-garanya ia mendapat uang nyasar. Saldo saat mengambil duit di ATM mendadak banyak sekali.

Wanita sepuh asal Florida ini awalnya hanya berniat mengambil sekitar Rp 300 ribu, namun terkejut ketika mengetahui sisa uangnya Rp 14 triliun.

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Virus Corona COVID-19 Varian Delta Jadi Ancaman Baru Bagi Amerika Serikat

Pakar penyakit menular AS, Dr Anthony Fauci mengkhawatirkan bahwa varian Delta dari Virus Corona baru yang pertama kali ditemukan di India sebagai ancaman terbesar bagi upaya Amerika Serikat untuk memberantas COVID-19 di perbatasannya.

Baca berita lengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Israel Pamer Teknologi Laser Pemburu Drone

Kementerian Pertahanan Israel memamerkan sistem pertahanan udara baru mereka, yakni sebuah drone dengan sistem High-Power Laser. Sistem ini akan mendukung Iron Dome Israel.

Berita lengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.