Sukses

Nahas, Pria Ini Tewas Usai Mulutnya Disumpal Kebab Saat Tidur

Memasukan daging kebab di mulut seorang pria saat tidur dalam kondisi mabok, dua saudara kandung di Inggris dihukum atas dasar pembunuhan.

Liputan6.com, Cumbria - Seorang saudara laki-laki dan perempuan asal Cumbria, Inggris telah dihukum karena dugaan pembunuhan. Mereka didakwa usai memasukkan daging kebab ke dalam mulut seorang pria saat tidur dalam keadaan mabuk sampai meninggal.

Dikutip dari Daily Star, Kamis (6/5/2021), David Noble (34), dan Nicole Cavin (24), dinyatakan bersalah atas kematian David Clark (56) pada 2 Maret 2019.

Menurut para saksi, korban sedang tidur saat pasangan saudara tersebut mulai memasukkan daging kebab ke mulutnya. Setelah muntah secara tidak sadar, Clark pingsan ketika berusaha untuk berdiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal di RS Keesokan Harinya

Cavin kemudian mengeluarkan sebagian daging dari mulut korban sebelum paramedis tiba untuk mengeluarkan lebih banyak makanan dari tenggorokan korban.

Ia meninggal keesokan harinya di rumah sakit.

Gemma Jones, petugas penyelidik dari British Transport Police mengatakan bahwa insiden tersebut adalah "kasus yang sangat tragis".

"Ini adalah kasus hukum yang tidak biasa dan sangat kompleks dan saya memuji keberanian para saksi yang maju dan memberikan pernyataan dan mereka yang menghadiri pengadilan untuk memberikan bukti," tambah kepala detektif Steve May.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Area Wajah Sering Disentuh Tangan Rentan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.