Sukses

Datang ke Pesta dengan 6 Ibu Hamil, Pria Nigeria Tuai Kritik dan Kontroversi

Liputan6.com, Abuja - Sosialita dari Nigeria Mike Eze-Nwalie Nwogu, alias "Pretty Mike", memicu suatu kontroversi karena menghadiri pernikahan terkenal dengan didampingi oleh enam wanita hamil besar yang diduga mengandung bayinya.

Tingkah eksentrikn Pretty Mike berlanjut dengan dirinya mengelus dan mencium perut para ibu hamil itu, sontak menarik perhatian tamu di acara pernikahan aktor Nigeria Williams Uchemba dengan pacarnya Brunella Oscar.

Seperti dilansir dari Odditycentral, Jumat (27/11/2020), sosialita yang memiliki klub malam di Lagos, Nigeria tersebut, mengenakan setelan berwarna merah muda, sementara itu keenam wanita yang mengenakan gaun perak panjang dan serasi menekankan busana yang menonjolkan perut hamil mereka.

"Tidak ada trik film.. kami hanya menjalani hidup terbaik kami," Mike, memberi judul foto dirinya bersama dengan enam wanitanya di Instagram setelah dituduh melakukan hal tersebut untuk hanya demi pengaruh.

Sebelumnya, playboy Nigeria itu dikenal sering melakukan aksi gila untuk menuai perhatian, seperti pada tahun 2017 ketika dirinya ditangkap karena berjalan-jalan bersama wanita muda yang dipakaikan tali pengekang.

2 dari 4 halaman

Dilaporkan Untuk Melakukan Perjanjian

Setelah insiden tahun 2017 tersebut, Mike dilaporkan untuk menandatangani perjanjian agar "mengehentikan tindakan apapun tentang mengikat gadis-gadis dengan tali atau perlakuan merendahkan lainnya kepada wanita dan pria," tetapi kritikus menuduhnya bahwa ia melakukan jenis kegilaan yang sama lagi dengan hadir bersma enam wanita hamil dalam sebuah pesta.

"Inilah salah satu alasan saya harus menghadirkan militer yang besar ke tempat pernikahan saya ... (agar) kamu (Pretty Mike) tidak akan datang dan mempengaruhi hari istimewaku," komentar salah satu orang di media sosial.

"Ini jelas bukan pertama kalinya Pretty Mike, mengejutkan penggemarnya, dan mungkin ini bukan yang terakhir juga, karena tahun lalu dia memposting foto dirinya dengan lima pengantin, dan menulis bahwa mimpinya adalah menikahi dua mantan dan tiga pacarnya.”

"Kita semua memiliki mimpi dan kita semua memiliki fantasi… Saya telah menjalani beberapa fantasi saya di berbagai pintu masuk saya, tetapi salah satu impian saya adalah menikahi 5 wanita spesial dalam hidup saya diantaranya 2 mantan dan 3 pacar saya saat ini. Semuanya spesial bagiku. Pertanyanya adalah, apa yang sebenarnya diinginkan pria? Saya puas mengetahui bahwa saya memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri dalam ilusi ini," tulis sosialita Nigeria tersebut.

 

Reporter : Romanauli Debora

3 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: