Sukses

Foto-foto Penggila Tato, Pasang Implan dan Taring Besar Agar Mirip Orc

Liputan6.com, Iguatemi - Seorang seniman tato berusia 41 tahun sekaligus penggemar modifikasi tubuh yang menyebut dirinya sebagai Orc, memiliki dua gading palsu raksasa yang dipasang di baris bawah giginya. Semua itu dilakukan dalam upaya untuk membuat dirinya terlihat seperti orc di kehidupan nyata.

Orc yang berasal dari kota Iguatemi di Brasil, di Mato Grosso do Sul, mendapatkan tato pertamanya pada usia 15 tahun dan sejak itu mengembangkan hasrat untuk tato dan modifikasi tubuh, menjalani beberapa prosedur yang membuatnya terlihat agak unik.

Ayah satu anak ini memiliki kedua mata bertato hitam, sekitar 80% tubuhnya tertutup tinta, lidah terbelah, beberapa implan subdermal dan irisan telinga, tetapi mulutnya yang menarik perhatian kebanyakan orang.

Dikutip dari Oddity Central, Sabtu (7/11/2020), Orc menghabiskan lebih dari $ 500 (Rp 7,107,420) untuk memasang sepasang gading besar di gigi bawahnya untuk membuat dirinya terlihat seperti makhluk fiksi yang digambarkan dalam film dan permainan Warcraft.

Penggemar modifikasi bodi asal Brasil itu mengaku senang dengan penampilannya yang unik, namun ia mengakui bahwa teman dan keluarganya tidak begitu menyetujuinya.

Ibunya tidak tahan, ayahnya mentolerirnya serta sebagian besar temannya menganggapnya aneh, tapi itu adalah hasratnya dan dia tidak peduli pada siapa pun.

Istri orc di kehidupan nyata, Krishna, juga memiliki minat yang sama terhadap tato dan modifikasi tubuh. Berikut ini adalah foto-foto Orc dan istrinya:

2 dari 7 halaman

Orc Bersama Istri dan Rekannya

3 dari 7 halaman

Gading di Bawah Gigi yang Menyeramkan

4 dari 7 halaman

Sekujur Tubuh Orc Dipenuhi Tato

5 dari 7 halaman

Orc Tampil Seperti Makhluk Mitologi

6 dari 7 halaman

Walau Menyeramkan, Orc Merupakan Penyayang Binatang

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: