Sukses

Menolak Bercinta, Sopir Taksi Ditusuk "Angelina Jolie"

"Angelina Jolie" nekat menusuk sopir taksi gara-gara permintaan melayaninya di ranjang ditolak.

Liputan6.com, Bucharest: Seorang sopir taksi ditusuk penumpang yang mirip Angelina Jolie karena menolak berhubungan seksual. Seorang wanita bernama Luminita Perijoc menikam Nicolae Stan usai permintaan bercinta untuk ketiga kalinya ditolak.

Kejadian berawal saat Perijoc meminta Stan untuk membawakan barang belanjaan ke dalam apartemennya. Setelah sampai di ruangnya, Perijoc meminta sopir taksi tersebut untuk melayaninya berhubungan seks, Rabu (29/8).

Stan sempat menolak, namun Perijoc kemudian mengeluarkan pisau dan mengancam akan menusuknya. Akhirnya, Stan melayaninya sebanyak dua kali.

Merasa belum puas, Perijoc kembali meminta Stan melayaninya dengan oral seks. Stan pun menolak dan Perijoc langsung menikamnya.

Sopir taksi ini kemudian berhasil kabur dan menelepon 999 dari telepon genggamnya. Menurut kepolisian, Stan sedang dirawat di rumah sakit dengan luka tusukan lebih dari setengah lusin.

"Kejadian ini sangat mengerikan. Orang-orang pasti heran mengapa saya menolak. Tetapi, mereka harus tahu bagaimana rasanya saat berada di posisi. Menurutku, siapa pun akan menolak berhubungan seks dengan pisau di leher, bahkan dengan Miss Romania sekalipun," tutur Stan.(Dailymail/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini