Sukses

Dapat SIM dengan Foto Kursi Kosong, Wanita Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Foto diri pada surat izin mengemudi SIM, kerap mengecewakan sejumlah orang. Namun, tidak bagi wanita asal Tennessee ini, yang justru tertawa setelah melihat foto di SIM-nya.

SIM milik wanita bernama Jade Dodd itu ternyata mengalami kesalahan administrasi saat pembuatan foto. "Saya bersama Ibu saya dan kami akan makan siang dan saya berkata, 'Kamu perlu melihat ini, ini terjadi kesalahan'," kata Dodd kepada afiliasi CNN, WKRN, dikutip Kamis (13/8/2020).

Kesalahan terjadi setelah Dodd memperbarui SIM-nya di Hickman County. Ketika hasil SIM-nya dikirim melalui pos, dia terkejut saat melihat bagian ID fotonya ternyata tak menampilkan wajahnya. Melainkan, hanya foto kursi kosong.

"Petugas di DMV tidak benar-benar mempercayai saya ketika saya seperti berkata saya perlu memperbaiki SIM saya," kata Dodd.

"Kemudian, dia (petugas DMV) mencarinya di sistem dan berkata, 'Oh, saya butuh manajer saya untuk ini'." 

2 dari 3 halaman

Dapat Tanggapan Lucu dari Warganet

For everyone that saw my license...someone made me some memes! 😂

Posted by Jade Dodd on Thursday, 6 August 2020

Departemen Keamanan Dalam Negeri Tennessee memberi tahu CNN bahwa kesalahan terjadi ketika gambar yang salah diambil dan disimpan ke SIM Dodd. "Ketika pelanggan (Dodd) baru-baru ini memperbarui SIM-nya secara online, kami menerima gambar kursi karena itu adalah gambar terakhir yang diambil," kata Wes Moster, direktur komunikasi, dalam sebuah pernyataan.

Moster menjelaskan, ketika Departemen diberi tahu tentang situasinya, mereka segera memperbaikinya dengan Dodd dan memberinya izin mengirim foto asli dan telah menangani situasi ini secara internal.

Untungnya, Dodd hanya menganggapnya lucu dan memberi tahu WKRN bahwa itu adalah cara yang baik untuk meringankan suasana hati karena pandemi Virus Corona COVID-19.

"Bos saya menganggap ini lebih lucu daripada siapa pun. Saya sedang bekerja pada hari Jumat dan dia menunjuk ke kursi di luar pintu kantornya dan berkata, 'Saya pikir ini kamu, saya melambai pagi ini' dan saya seperti 'terima kasih'," ungkap Dodd.

Warganet bahkan mulai mengirim meme ke media sosialnya untuk membantu memanfaatkan insiden lucu tersebut. Dodd akhirnya kini telah memiliki SIM baru dan cerita yang bagus untuk diceritakan.

 

Reporter: Vitaloca Cindrauli SItompul

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini