Sukses

Ulang Tahun ke-95, Mahathir Mohamad Terima Ucapan dari Kawan dan Lawan

Liputan6.com, Malaysia - Dr Mahathir Mohamad menerima ucapan selamat ulang tahun dari banyak orang bahkan dari seorang yang tidak dipercaya juga memberikan doa yang baik kepada Mahathir yang berusia 95 tahun hari ini.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu beliau mengajukan pengunduran dirinya sebagai perdana menteri yang memicu keruntuhan pemerintahan Pakatan Harapan.

Dalam sebuah posting di Twitter, Najib Razak yang menggantikan oleh Mahathir setelah PH memenangkan pemilihan 9 Mei pada 2018 berharap mantan mentornya tersebut memiliki umur panjang, selalu diberkati dengan kesehatan dan kedamaian yang baik.

“Semoga Tun Dr Mahathir dilimpahkan rahmat, tenang, kesihatan dan berlalu. Selamat ulang tahun ke 95, Pak," unggah Najib Razak.

Harapan ulang tahun telah mengalir di media sosial untuk Mahathir, pemimpin terlama di Malaysia yang juga telah memegang posisi perdana menteri dua kali.

Seperti dilansir FMT News (10/7/2020), anggota parlemen, Segambut Hannah Yeoh, yang adalah wakil menteri wanita, yang diketahui juga merupakan keluarga dan menteri pengembangan masyarakat di Kabinet Mahathir yang kedua, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada negarawan veteran itu di sebuah posting Facebook disertai foto mereka bersama.

2 dari 3 halaman

Harapan Hanna Yeoh Kepada Sang Mantan Perdana Menteri

Dalam unggahannya tersebut, Hanna Yeoh menuliskan ucapan dan doanya kepada Mahathir, "Foto ini diambil pada hari saya berusaha mendengar sendiri penjelasan Anda tentang semua pertanyaan yang saya posting di Putrajaya," katanya.

“Saya mungkin tidak suka semua yang anda katakan, tetapi saya tahu Anda jujur ​​dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Dan inilah yang saya sukai dari Anda - kejujuran Anda, bahkan jika itu berarti harus kehilangan suara. "

Berterima kasih kepadanya karena telah memberikan waktunya untuk kembali sebagai perdana menteri, dia mengatakan ada banyak orang Malaysia yang mendoakannya dengan baik dan mendoakan "ulang tahun yang bahagia" untuknya. “Saya mungkin tidak pernah hidup sampai usia 95 tahun, tetapi saya tahu bahkan jika saya melakukannya, saya tidak dapat melakukan apa yang telah Anda lakukan yang gigih dalam memerangi mereka yang terlibat dalam 1MDB." tulisnya

 “Selamat Ulang Tahun Ke-95 yang Paling Bahagia Tun!”

 

Reporter: Vitaloca Cindrauli Sitompul

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini