Sukses

Meninggalnya Glenn Fredly Turut Jadi Sorotan Media Asing

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian musisi ternama Indonesia, Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020) meninggalkan duka mendalam bagi Indonesia, terlebih bagi industri musik Tanah Air. 

Meninggalnya penyanyi bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo rupanya ikut disorot oleh sejumlah media asing.

Beberapa media utama asal Malaysia pun menyoroti kepergian musisi Glenn. 

Media Malaysia Bernama, melaporkan kepergian Glenn dalam artikelnya yang berjudul "Indonesian singer Glenn Fredly dies".

"Penyanyi populer Indonesia, Glenn Fredly meninggal di Rumah Sakit Fatmawati hari ini. Glenn, yang juga populer di Malaysia melalui lagunya '' Januari '' dilaporkan meninggal pada pukul 6 sore," tulis media tersebut. 

Sedangkan media asal Negeri Jiran lainnya seperti The Star dan Malay Mail pun tak ketinggalan memberitakan kabar ini dengan judul serupa. 

Beralih ke media asing lainnya, yaitu media asal Zimbabwe bernama Shafaqna turut melaporkan meninggalnya Glenn Fredly.

Tak hanya itu, media berbasis bahasa Inggris seperti engnews24h.com pun juga menyoroti kepergian musisi berusia 44 tahun ini dengan tajuk serupa.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal di Usia 44 Tahun

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggalkan dunia selama-lamanya di usia yang ke 44 tahun. Hingga saat ini jenazah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana. Kesedihan atas meninggalnya Glenn Fredly pun dirasakan seluruh warga Indonesia.

Selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: