Sukses

Eks Marinir Berusia 104 Tahun Terkejut Dapat Ribuan Kartu dan Hadiah Valentine

Pria lansia berusia 104 tahun asal AS ini dikejutkan dengan ribuan kartu Hari Valentine.

Liputan6.com, Stockton- Seorang pria lansia yang juga mantan marinir berusia 104 tahun di Stockton, California, Amerika Serikat, dibuat terkejut pada Hari Valentine tahun ini. Ia tiba-tiba saja mendapat ribuan surat dan hadiah dari masyarakat.

Pria lansia bernama Bill White itu dikabarkan mendapatkan ribuan kartu ucapan dan hadiah Hari Valentine dimulai dari putrinya, Mary, bersama staf di panti jompo The Oaks Assisted Living Center yang menyerukan permintaan sederhana lewat media sosial.

Dalam permintaan itu, Mary mengatakan bahwa mereka hanya berharap ayahnya bisa mendapatkan 104 sambutan saat Hari Valentine.

 

 

Dalam setiap hari selama berminggu-minggu, kartu dan hadiah Hari Valentine tersebut terus berdatangan dengan truk di panti jompo The Oaks, yang semuanya dikirim untuk Mayor Bill White. Kartu-kartu tersebut dikabarkan telah mencapai 140.000 lembar, seperti dikutip dari CBS News, Jumat, (14/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Hangat dari Masyarakat

Pada usia 104 tahun, Mayor Bill White tidak hanya dikenang sebagai jasanya menjadi Marinir saat Perang Dunia II, namun dalam usianya sekarang, ia juga mendapatkan begitu banyak kehangatan Hari Valentine. 

Kartu ucapan juga hadiah Hari Valentine tersebut dikatakan datang dari para pelajar, veteran, dan keluarga yang ikut mengenang pengorbanan pelayanan veteran perang.  

Salah satu kartu pun menceritakan kisah keluarganya dengan Mayor Bill White, yang mengatakan, "Ayah dan mertua saya bertugas di Perang Dunia II".

Suatu ucapan juga mengatakan, "Anda telah mencuri hati Amerika".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini