Sukses

Panduan Bergaya Feminin Tanpa Warna Pink di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan Valentine bagi sebagian orang merupakan hal yang tak bisa dilewatkan. Segala persiapan ditempuh, termasuk menyiapkan busana agar bisa tampil beda di hadapan orang tersayang.

Bila biasa bergaya kasual cenderung tomboy, tak ada salahnya untuk mencoba gaya yang lebih feminin. Tapi bila Anda bukan penyuka warna pink, bisa dicoba trik berbusana berikut yang dibagikan Pomelo. Simak detailnya berikut ini ya.

1. To me, from me

Baju-baju dengan lengan panjang bisa Anda  jadikan inspirasi busana Anda saat Valentine. Selain hangat dan nyaman, busana lengan panjang yang pas di badan juga akan membuat penampilan Anda terkesan elegan.

Padukan busana lengan panjang warna-warna yang soft, seperti lilac, ungu, dan putih. Model atasan yang bisa menonjolkan sisi feminin Anda seperti atasan off shoulder blouse atau atasan dengan detail pita besar di samping.

Anda bisa memadukannya dengan celana high waist bergaris atau palazzo warna senada tanpa motif. Simpel tapi tetap anggun dan manis untuk tampilan Valentine Anda.

2 dari 4 halaman

2.Main Corak

Lengan pendek juga bisa Anda padukan dengan rok bermotif yang manis, seperti Mini Floral Draped Skirt. Bawahan dengan detail kerut itu dapat membuat Anda tampak lebih feminin.

Tampilan kasual lain adalah dengan rok dengan warna-warna fresh. Mini Front Tie Skirt juga dapat jadi salah satu rekomendasi busana Anda saat Valentine. Model busana ini dipatok dengan harga 

Jika ingin lebih elegan dan edgy, Anda bisa coba model Ribbed One Shoulder Bodysuit dengan warna yang netral seperti warna putih.

3 dari 4 halaman

3. Semu Peach

Manis dan anggun. Anda bisa menampilkan kesan yang lebih soft dengan dress floral. Warna yang lembut seperti peach sangat disarankan. Midi Floral Slit Sleeves Dress dengan lengan pendek juga dapat membuat penampilan Anda sederhana namun tetap sempurna.

Anda juga bisa menambahkan asesori pemanis seperti jepit rambut yang tak terlalu ramai. Anting-anting yang simpel juga akan menambah kesan elegan dalam penampilan Anda di hari Valentine. (Adhita Diansyavira)

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nyeleneh, Busana Tertutup hingga Seluruh Wajah Karya Richard Quinn di London Fashion Week 2020
Artikel Selanjutnya
6 Inspirasi Gaya dari Stephanie Poetri di Video Klip Terbaru, dari ala 90an hingga Boyish Manis