Sukses

Grup Emtek dan Kedubes Malaysia Ingin Wujudkan Kerja Sama Bidang Media

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan yang dilakukan sejumlah jajaran petinggi unit perusahaan di bawah naungan Grup Emtek ke kantor Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta menghasilkan rencana kerja sama di bidang media. 

Gilang Iskandar selaku Corporate Secretary SCM (sub-holding Divisi Media Grup Emtek) memaparkan bahwa dengan adanya kerja sama ini, pihak kedutaan bisa mempublikasikan kegiatan Kedubes Malaysia yang selama ini mungkin belum dapat terekspos media. 

"Pertama, kita ingin memperkenalkan dan mensosialisasikan grup SCM Emtek ini ke kalangan negara-negara sahabat melalui kedutaan besarnya. Kita lakukan juga ke negara lain, kali ini ke Malaysia. Kita prioritaskan ke negara yang terlibat dalam program kita baik itu Dangdut Academi Asia atau AKSI Asia," kata Gilang. 

Ia juga mengharapkan bahwa nantinya pihak kedutaan dapat membantu program-program yang diluncurkan oleh Emtek. 

Terkait langkah nyata sebagai bentuk kerja sama kedua pihak, Dubes Zainal Abidin berjanji nantinya akan melakukan kunjungan ke kantor Emtek.

2 dari 3 halaman

Harapan Dubes Malaysia

Niat kerja sama yang diharapkan oleh Emtek rupanya diterima baik oleh Dubes Zainal Abidin Bakar.

"Saya dari pihak Kedutaan Besar Malaysia mengucapkan ribuan terima kasih karena kesediaan delegasi dari SCTV datang untuk mewujudkan silaturahmi," katanya.

"Kita berharap dapat mewujudkan kerja sama antara kedutaan dan SCM. Bagaimana caranya meningkatkan hubungan antara Malaysia dan Indonesia, terutama di bidang media," tambahnya. 

Selain itu, ia juga mengharapkan adanya hubungan lebih lagi antar masyarakat Malaysia dan Indonesia. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Mahathir Mohamad Mundur dari Jabatan PM Malaysia
Artikel Selanjutnya
10 Fakta di Balik Mundurnya Mahathir Mohamad Sebagai PM Malaysia