Sukses

Live Streaming Dear Netizen: Potret Hidup Anak Kerajaan dan Fenomena Megxit

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran Harry, membuat keputusan mengejutkan. Dia menyatakan mundur dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris, Rabu (8/1/2020). Harry ingin menjalani kehidupan yang lebih mandiri bersama sang istri, Meghan Markle, dan putranya Archie.

Ratu Elizabeth II pun dikabarkan kecewa. Namun, dia akhirnya merelakan keputusan sang cucu, yang juga putra dari Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana itu.

Meski begitu, tak pelak pengumuman itu tetap terasa mengagetkan. Publik Inggris terbelah, separuh mendukung keputusan Pangeran Harry dan Meghan, lainnya menentang.

Kata "Megzit" (Meghan-Pangeran Harry exit) kemudian trending, mengingatkan pada istilah 'Brexit' atau keputusan Britania Raya keluar dari Uni Eropa yang sebelumnya mengirimkan efek kejut ke seluruh dunia.

Nah, untuk membahas masalah ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Potret Hidup Anak Kerajaan dan Fenomena Megxit" dengan nara sumber Inditian Latifa, Dosen Fakultas Sastra Inggris UI dan Siti R. Susanto, Dosen HI FISIP Unair.

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming "Dear Netizen: Potret Hidup Anak Kerajaan dan Fenomena Megxit", Jumat 17 Januari 2020, mulai pukul 15.00 WIB yang dipandu oleh host Istiarto "Itho" Sigit dan Nadya Laras, melalui tautan ini.....

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Maret, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Lagi Pakai Gelar Sussex Royal
Artikel Selanjutnya
Tugas Harry dan Meghan di Kerajaan Inggris Resmi Berakhir Maret 2020