Sukses

Burger King Argentina Tawarkan Pangeran Harry Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta - Restoran cepat saji mengajukan penawaran untuk posisi asisten penjualan kepada Pangeran Harry setelah ia dan istrinya Meghan Markle mengumumkan pengunduran diri sebagai bangsawan 'bangsawan senior' Minggu lalu. Mereka berencana untuk mandiri secara finansial.

Burger King Argentina adalah yang pertama membicarakan Duke of Sussex lewat akun Twitter-nya, seperti dikutip dari AsiaOne, Kamis (16//2020).

"Kami mengetahui bahwa pangeran dan bangsawan telah memutuskan untuk melepas peran meraka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja untuk mandiri secara finansial," kicaunya.

"Jadi, kami memiliki proposisi untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertama Anda di dunia dengan bekerja sama dengan kami," sambung akun itu.

Lewat akun Twitter itu, pihak Burger King Argentina mengungkapkan bahwa posisi itu cocok dengan Pangeran Harry. Setelah hidup bertahun-tahun sebagai Pangeran, sudah waktunya bagi Pangeran Harry untuk mulai makan seperti raja.

Burger King Amerika Serikat kemudian menindaklanjuti kicauan tersebut. "Keluarga kerajaan ini menawarkan posisi paruh waktu."

2 dari 3 halaman

Mundur dari Anggota Senior Kerajaan Inggris

Pekan lalu, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle membuat keputusan besar dalam hidupnya. Mereka mengungkapkan keinginannya untuk mundur dari anggota senior kerajaan Inggris. Mereka ingin hidup mandiri secara finansial.

Mereka mengumumkan hal penting itu melalui media sosial Instagram pada 8 Januari 2020 atau Kamis, 9 Januari 2020 waktu Indonesia.

Dalam keputusannya itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkapkan bahwa dirinya telah berdiskusi berbulan-bulan sebelum mengambil keputusan itu. Mereka ingin membuat peran baru dan akan bekerja secara mandiri sambil terus mendukung Ratu Elizabeth II.

Selain itu, mereka tetap tak akan melupakan asal-usul mereka. Harry dan Meghan berencana akan membesarkan putranya dengan cara layaknya keluarga pada umumnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Ojek Online Filipina Dilarang hingga Bocah 3 Tahun Jenius Mencuri Perhatian
Artikel Selanjutnya
Babak Baru Kehidupan Pangeran Harry di Kanada