Sukses

Diduga UFO, Pasukan Bercahaya Melayang di Tengah Lautan Amerika

Seorang pria berhasil merekam penampakan 14 benda misterius bercahaya yang terbang di atas laut.

Liputan6.com, Carolina - Seorang pria merekam penampakan 14 benda misterius bercahaya yang terbang di atas laut. Pria tersebut bernama William Guy yang sedang berlayar dengan kapal ferinya di daerah Carolina Utara, Amerika Serikat.

Dikutip dari Mirror, Minggu (6/10/2019), ia mengaku tidak melihat apa-apa di langit sebelum melihat benda misterius itu. Saat benda-benda asing itu muncul dia bertanya: "Adakah yang bisa memberitahuku apa itu?"

Rekaman yang ia ambil, lalu diunggah ke Youtube dan kurang dari satu pekan, rekaman itu sudah ditonton lebih dari 16.000 pengguna.

Banyak orang yang berkomentar dan berspekulasi bahwa benda-benda bercahaya tersebut merupakan armada dari UFO, namun beberapa komentar lainnya mengatakan itu hanyalah pantulan cahaya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Video yang Sulit Dijelaskan

Pada bulan lalu, banyak video-video aneh yang tidak dimaksudkan untuk dipublikasikan dikonfirmasi sebagai rekaman nyata oleh Angkatan Laut AS. Sebuah rekaman yang menunjukkan benda-benda aneh yang bermanuver dengan kecepatan tinggi tidak pernah dimaksudkan untuk dirilis ke publik, telah muncul.

Pada saat itu para pilot yang melihatnya menggambarkan fenomena tersebut sebagai "fenomena udara tak dikenal".

Dalam rekaman tersebut terdapat sesuatu yang asumsikan sebagai sebuah pesawat dengan bentuk padat, putih, halus, dan tak terlihat ujungnya. Bahkan, nampak seperti telur yang panjang.

 

Reporter: Windy Febriana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.