Sukses

Top 3: Deretan Minuman Terbaik Saat Dehidrasi Paling Disorot

Berikut artikel Top 3 Global Liputan6.com, Jumat (27/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel terpopuler datang dari sebuah penelitian yang mengungkapkan air putih bukanlah minuman yang terbaiik untuk menghilangkan dehidrasi tubuh.

Peryataan ini terungkap oleh sebuah penelitian di Universitas St Andrews di Skotlandia, bahwa ada jenis minuman yang jauh lebih baik mengatasi dehidrasi.

Berita selanjutnya tentang lokasi-lokasi yang tak dapat terdeteksi oleh Google Maps. Bahkan ada sebuah pangkalan militer tidak dapat dilihat, entah apa dibalik alasan tersebut.

Macchu Picchu dan Kerajaan Inca yang terbukti dibangun di atas lempeng tektonik juga menjadi artikel tersorot lainnya.

Simak ulasan selengkapnya artikel Top 3 Global di Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Air Putih Bukan Atasi Dehidrasi

Minum sangatlah penting untuk menjaga hidrasi tubuh. Tapi siapa sangka, ternyata air putih bukanlah jenis minuman yang paling baik untuk tetap menjaga tubuh terhidrasi.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Deretan Lokasi di Dunia yang Tak Terdeteksi Google Maps

Aplikasi Google Maps memiliki misi yang berani untuk mendokumentasikan setiap sudut Bumi, tetapi beberapa tempat di Google Maps ada yang tidak bisa diakses, tidak bisa diperjelas, tidak bisa diperbesar, dan dianggap sangat rahasia sehingga lokasi tersebut tidak diizinkan untuk difoto.

Artikel Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Benteng Kuno Machu Picchu Dibangun di Atas Lempeng Tektonik

Salah satu simbol Kerajaan Inca paling terkenal saat ini adalah benteng kuno Machu Picchu, yang dibangun di antara puncak Machu Picchu dan Huayan Picchu.

Dibangun sekitar tahun 1450 di ketinggian sekitar 2.350 mdpl, Machu Picchu berada di atas lembah Urubamba, kawasan Pegunungan Andes, Peru. Benteng ini juga berlokasi di jalan yang sempit di sepanjang sisi gunung yang curam.

Ulasan selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.