Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Pamer Debus di Pawai Muharam, Pria Ini Malah Tewas Kena Pedang Sendiri

Liputan6.com, New Delhi - Seorang pria di India secara tak sengaja membunuh dirinya sendiri ketika memamerkan atrakasi debus selama pawai perayaan Muharam -- bulan pertama tahun Hijriah bagi umat Muslim.

Saat unjuk gigi dalam prosesi penghormatan, bilah pedang yang digosokkan ke lehernya tiba-tiba melukai leher dan memotong tenggorokan laki-laki malang itu. Seketika, ia langsung bersimbah darah dan tersungkur.

Korban yang bernama Mohammad Sayum (60 tahun), dilarikan ke rumah sakit di Nalanda, India timur, tetapi nyawanya tak tertolong, menurut laporan situs berita lokal Aajtak Today yang dikutip dariĀ The Independent, Sabtu (14/9/2019).

Putra Sayum, yang juga ikut dalam atraksi debus bersama sang ayah, diperiksa polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Kini, polisi sedang meluncurkan investigasi terkait kecelakaan tersebut.

Dokter yang menangani kasus ini mengatakan, Sayum meninggal karena kehabisan darah dan terlambat mendapatkan pertolongan pertama. Untuk kepentingan medis, jenazah Sayum akan diautopsi.

2 dari 3 halaman

Kematian Akibat Bermain Papan Selancar di Atas Tanah

Kasus kematian konyol lain pernah terjadi di Negeri Paman Sam. Worth Bingham lahir pada tahun 1932. Ia adalah putra dari pemilik perusahaan media di Kentucky, Amerika Serikat dan telah dipersiapkan untuk mengambil alih perusahaan.

Sosok Bingham juga dikenal sebagai seorang reporter. Ia memenangkan sejumlah penghargaan untuk liputannya yang sangat luar biasa.

Pada bulan Juli 1966, Bingham sedang berlibur bersama keluarganya di Nantucket. Karena tak punya waktu yang cukup banyak, ia memilih untuk berselancar di atas tanah.

Namun, petaka malah ia temui. Nyawanya melayang saat papan yang ia naiki menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir. Tubuh Bingham pun terlempar dan membuat lehernya patah. Ia meninggal akibat peristiwa tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
PM India Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Jokowi: Beliau Pemimpin yang Dinamis
Artikel Selanjutnya
Geger Siswa India Pakai Kardus di Kepala Agar Tak Mencontek, Sekolah Minta Maaf