Sukses

Top 3: Unggahan Foto Miss Moscow, Istri Mantan Raja Malaysia Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun pengacara mantan raja Malaysia telah mengkonfirmasi perceraian pada 21 Juli 2019, sang istri sejauh ini tak mengaku dan malah mengunggah foto kemesraannya dengan suami.

Foto tersebut beredar saat Oksana mengetahui kabar perceraian pada pertengahan Juli ini. Ratu cantik itu kemudian mengunggah potret bayinya yang baru lahir pada akun Instagramnya. Kabar tersebut lagi-lagi mencuri perhatian para pembaca di kanal Global Liputan6.com.

Sementara itu, pembaca ternyata juga menyoroti isu terkait Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019. Di mana ada sederet anak bangsa yang telah membuat bangga Indonesia dengan prestasinya. Mulai dari pianis berumur 12 tahun yang masuk nominee Gramy Awards 2016 hingga developer aplikasi termuda dalam Worldwide Developer's Conference (WWDC) yang masih 10 tahun.

Berita populer lainnya yaitu fakta Triad yang Minggu lalu menyerang aksi pro-demokrasi di Hong Kong. Kekerasan yang terjadi menyebabkan 45 orang terluka dan seorang dilaporkan kritis. Namun, apa sebenarnya triad itu?

Berikut Top 3 selengkapnya:

2 dari 4 halaman

1. Unggah Foto Bersama Anak, Mantan Miss Moscow Tak Akui Bercerai

Di tengah kencangnya isu perceraian, Oksana mengunggah foto putranya yang berumur 2 bulan di Istragram pada Senin 22 Juli. Anak tersebut merupakan buah hatinya hasil pernikahan dengan mantan raja pemilik nama asli Tengku Muhammad Faris Petra.

Mantan Miss Moskow yang juga dikenal dengan nama Rihana Oksana Petra ini pada pekan lalu bersikeras mengaku masih menikah dengan mantan raja Malaysia. Padahal, banyak laporan yang menyebut pasangan itu bercerai bulan lalu.

Selanjutnya...

3 dari 4 halaman

2. 6 Anak Indonesia Berprestasi yang Mendunia

Meski masih berusia 10 tahun, Yuma Soerianto berhasil menjadi developer aplikasi termuda dalam Worldwide Developer's Conference (WWDC), seperti yang Liputan6.com lansir dari The Sydney Morning Herald. Bocah asal Indonesia ini berhasil masuk menjadi salah satu peserta lewat jalur scholarship yang dibuka Apple.

Baca artikel selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Fakta-fakta Triad yang Serbu Massa di Hong Kong

Berita populer lainnya yaitu fakta Triad yang Minggu lalu menyerang aksi pro-demokrasi di Hong Kong. Kekerasan yang terjadi menyebabkan 45 orang terluka dan seorang dilaporkan kritis. Namun, apa sebenarnya triad itu?

Baca selengkapya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Akting Warnai Perayaan Hari Anak Nasional 2019
Artikel Selanjutnya
Oksana Voevodina Buka Suara Soal Kabar Perceraian dengan Mantan Raja Malaysia