Sukses

Beredar Foto Pria Dipukuli di Bioskop Gara-Gara Spoiler Avengers: Endgame

Liputan6.com, Hong Kong - Pria di Hong Kong dipukuli di luar bioskop karena membocorkan jalan cerita film yang tengah dinanti para penggemarnya, Avengers: Endgame.

The Russo Brothers (sutradara Avengers: Endgame) mungkin telah mengeluarkan surat terbuka di media sosial untuk publik agar tidak memberi spoiler, tapi imbauan itu sepertinya tidak menghalangi mereka yang kerap membocorkan isi cerita film populer.

Baru-baru ini, seperti diberitakan Asia One, Sabtu (27/4/2019) beredar sebuah foto secara online, menunjukkan seorang pria berdarah seperti habis dipukuli karena memberikan spoiler di luar bioskop.

Dilaporkan bahwa kejadian ini terjadi di luar bioskop di Causeway Bay, Hong Kong.

Avengers: Endgame, film yang sangat dinanti-nantikan ini mulai tayang di bioskop pada 24 April 2019 di negara-negara seperti Taiwan, China, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Korea Selatan.

 

2 dari 3 halaman

Detik-Detik Spoiler

Menurut media Taiwan, seorang pria berpakaian putih, yang tampaknya baru saja keluar dari bioskop setelah menonton film tiga jam, mulai mengungkapkan spoiler dengan keras di pintu masuk.

Para pengunjung yang sedang menunggu masuk pintu teater bioskop pun marah. Beberapa di antaranya bahkan dilaporkan menyambangi orang itu untuk memberinya pelajaran.

Foto itu memicu banyak komentar dan perdebatan pro-kontra terkait spoiler film Avengers: Endgame.

Namun, beberapa orang mempertanyakan keaslian insiden itu, tetapi ada juga komentator di media sosial yang mengklaim bahwa mereka ada di tempat kejadian dan mendengar seseorang membocorkan plot film di pintu masuk bioskop.

3 dari 3 halaman

Surat Cinta dan Penghormatan untuk Superhero Marvel

Sudah sejauh mana Anda mempersiapkan diri sebelum menyaksikan Avengers: Endgame? Sudah membaca sinopsis atau menonton cuplikan adegan film ini?

Bila belum terpapar bocoran, sebanyak apa pun trailer maupun klip Avengers: Endgame yang telah Anda tonton, film ini dijamin akan membuat penonton terhenyak dalam 15 menit pertama. Pasalnya, penonton langsung dibawa dalam kelokan twist yang tak disangka-sangka.

Di kursi bioskop, mungkin banyak yang bertanya-tanya. Inikah akhir dari perjuangan para superhero Marvel? Apa pertempuran dahsyat yang dijanjikan dalam Avengers: Endgame hanya bualan belaka?

Jawabannya, tentu saja tidak.

Avengers: Endgame masih menampilkan perjuangan para superhero Marvel hingga titik darah penghabisan.

Namun kali ini, tak hanya dari segi pertempuran fisik, para pahlawan super juga mesti mengalami pergulatan batin. Terutama setelah Captain America (Chris Evans) dkk kembali berkonfrontasi dengan Thanos. Mereka mesti menelan pil pahit, rencana awal mereka gagal mengembalikan rekan-rekan mereka ke bumi.

Dari sini, para superhero Avengers terpencar, mencari jalan mereka masing-masing.

Baca selengkapnya di sini...

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Editan Foto Nyeleneh ala Warganet, Bikin Pesepak Bola Dunia Menjadi Superhero
Artikel Selanjutnya
Robert Downey Jr. Tidak Masuk Nominasi Oscars, Fans Marvel Protes Lewat Petisi