Sukses

Pernikahan Pasangan di Kuwait Cuma Bertahan 3 Menit, Ini Gara-garanya

Liputan6.com, Kuwait City - Lantaran tidak terima dipanggil bodoh, pasangan pengantin asal Kuwait yang baru tiga menit sah menjadi suami-istri, langsung bercerai.

Dikutip dari laman middleeastmonitor.com, Minggu (10/2/2019), kisah perceraian yang begitu tragis ini tersebar dan menjadi viral di media sosial Kuwait.

Cikal bakal permasalahan bermula ketika pengantin pria memanggil sang istri dengan kata "bodoh". Hal itu terucap setelah pengantin wanita tersandung saat baru keluar dari ruang pernikahan.

Alhasil, sang wanita kesal dan begitu marah. Ia pun langsung menuntut cerai. Sehingga resmilah sudah ia menjadi mantan dari sang suami.

Meski ini terdengar begitu miris, ada sejumlah kelompok pembela wanita yang setuju dan mendukung keputusan wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Mereka menyebut bahwa keputusan wanita itu pantas dan perlu dilakukan.

"Jika ini adalah cara yang terbaik, maka akan saya dukung," ujar kelompok asal Kuwait itu.

"Lebih baik merasa gagal dari awal dari pada di kemudian hari," timpal yang lain.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Perceraian Britney Spears

Penyanyi seksi Britney Spears juga pernah menjalani pernikahan yang begitu singkat, hanya 55 jam dengan pria yang merupakan teman masa kecilnya, Jason Alexander.

Awalnya Britney dan Jason sepakat untuk menikah di Las Vegas pada 3 Januari 2004, hari yang dianggap tepat dan bertepatan dengan liburan Tahun Baru.

Namun sekitar 55 jam kemudian, Britney memutuskan untuk bercerai lantaran mengaku baru sadar ia dan Jason tak cocok. Hubungan pacaran yang singkat juga ditengarai menjadi penyebab pisahnya pasangan tersebut.

Kesal Diperas Calo, Sopir Truk Keluarkan Celurit
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengapa Pria Cepat Memiliki Pasangan Baru Usai Bercerai?
Artikel Selanjutnya
Wanita Lebih Bahagia daripada Pria Usai Bercerai