Sukses

Seperti Bripda Puput, Ini 4 Kisah Jalinan Cinta Antara Bos dan Pengawal

Kisah percintaan antara ajudan dan atasan pun bukan kali ini terjadi. Beberapa tokoh terkenal juga mengalami kisah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghirup udara bebas pada Kamis, 24 Januari 2019, isu pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan ajudan mantan istrinya terus mengemuka.

Bahkan, isu rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi akan dilangsungkan tak lama setelah dirinya bebas.

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membocorkan, tak lama setelah bebas, Ahok akan menikah dengan pujaan hatinya -- diisukan Bripda Puput.

Kisah percintaan antara ajudan dan atasan pun bukan kali ini terjadi. Beberapa tokoh terkenal juga mengalami kisah ini. Seperti dikutip dari laman nypost.com, Jumat (25/1/2019), berikut 4 tokoh terkenal yang jatuh cinta dengan ajudan:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson pernah bikin geger setelah sebuah foto menunjukkan tengah berlibur dengan pengawal atau ajudannya sendiri.

Hal itu terjadi saat iya sedang berlibur dan berjemur di kawasan Mediterania tahun 2012. Terlihat seorang pria (ajudannya sendiri) yang tidak disebutkan namanya.

Dalam foto tersebut, aktris di film Avengers itu ada di atas sebuah perahu sambil berbikini putih. Sang pengawal berbaring di samping Scarlett Johansson.

Tak hanya diam, ia pun turut membilas tubuh Scarlett Johansson sesekali dengan air.

3 dari 5 halaman

2. Kim Kardashian

Sebelum menikah dan memiliki anak dari Kanye West dan Kris Humphries, ada sosok Shengo Deane di hati Kim Kardashian.

Deane adalah seorang ajudan berkebangsaan Australia yang bekerja dengan Kim. Bahkan, saat awal mula dibuatnya reality show "Keeping Up With the Kardashians" pada tahun 2010.

Dalam sebuah momen, Deane dan Kim terlihat berpelukan dan bermesraan.

 

4 dari 5 halaman

3. Heidi Klum

Setelah berpisah dengan Seal, cinta lamanya pada tahun 2012, Heidi Klum memperbaiki hatinya yang hancur dengan pengawal pribadinya, Martin Kristen beberapa bulan kemudian. Hubungan Martin Kristen dan Klum memang tidak berjalan lama. Meski begitu, keduanya masih memiliki hubungan yang sangat baik.

Keduanya tetap berteman, tetapi sudah tidak lagi menjadi ajudan pribadi Heidi Klum.

 

5 dari 5 halaman

4. Putri Diana

Dalam sebuah pengakuan yang direkam tahun 1992, Putri Diana pernah mengatakan bahwa salah satu cinta terbesar dalam hidupnya adalah Barry Mannake -- pengawal pribadinya.

Barry lahir pada 1 Juni 1947 di London, Inggris. Sebelum bekerja bersama Putri Diana ia berprofesi sebagai polisi. Pada tahun 1985, ia mendapat mandat dari atasannya untuk mengawal ibu dari Pangeran William dan Harry itu.

"Saya seperti gadis kecil di hadapannya jika sedang berpergian sepanjang waktu," ujar Putri Diana.

Barry meninggal dunia pada 15 Mei 1987 setelah mengalami tabrakan dan mengalami cedera saraf tulang belakang. Barry Mannakee meninggal pada usia 39 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini