Sukses

Meski Masih Sendiri, 4 Pemilik Zodiak Bisa Jadi Jomlo Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hal berkencan dan membangun hubungan dengan orang lain, cara yang diterapkan masing-masing orang umumnya berbeda. Ada yang mengaitkannya dengan kepribadian, ada pula yang merelasinya dengan zodiak.

Sebagai contoh, beberapa di antara mereka tidak ingin terikat satu sama lain. Namun di satu sisi, ada pula yang ingin membina rumah tangga atau memasuki fase yang lebih serius.

Ketika membahas tentang seorang single, biasanya, keputusannya untuk melajang selama bertahun-tahun karena alasan tertentu. Misalnya soal kecocokan, ketertarikan, emosi, dan berbagai faktor lainnya.

Tetapi, uniknya ia bahkan tidak merasa terbebani dengan status lajang tersebut. Lagi-lagi, sejumlah orang mengaitkannya dengan zodiak yang dimiliki.

Berikut adalah empat zodiak yang disebut lebih bahagia untuk menjadi lajang, menurut astrolog. Seperti dikutip dari Bustle, Sabtu (5/1/2019).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 5 halaman

1. Leo

Setiap zodiak memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri, dan bagi Leo, mereka mungkin lebih mementingkan diri sendiri dari waktu ke waktu.

Menurut ahli astrologi Lisa Stardust, Leo dikenal sebagai pribadi berorientasi pada ego. Ketika berbicara tentang hubungan, mungkin Si Macan ingin berusaha untuk menjadi pusat perhatian.

Stardust berkata, "Mereka ingin bersinar di dalam sebuah ruangan."

Namun, ada harapan bagi Leo jika mereka ingin merajut komitmen. Caranya yakni, seorang Leo harus melihat sebuah hubungan asmara dari sudut pandang berbeda.

"Coba untuk sadar diri dan menelaah kesalahan secara obyektif," papar Stardusts.

3 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius suka mengendalikan hidup mereka sendiri dan menikmati kebebasan. Sebagai hasilnya, mereka mungkin merasa sulit untuk membangun dan memelihara hubungan jangka panjang.

"Sagitarius cenderung gemar menentang komitmen karena mereka suka memiliki otonomi sendiri," kata Stardust. Namun, sisi baiknya, pemilik zosiak Sagitarius bukanlah orang yang gemar mengatur pasangan mereka jika mereka menyadari bahwa ada kekurangan dalam diri pasangan mereka.

Namun, saat mereka tahu bahwa hubungan itu tidak berjalan mulus dan kacau, Stardust menuturkan bahwa mereka akan segera mengakhirinya, sehingga tidak ada perasaan sakit di antara mereka.

Menurut pemilik dan operator Kansas City Astrology and Tarot, LLC, Cindy Mckean, Sagitarius dapat menemukan cinta dan mempertahankan hubungan yang bahagia.

"Hal terbaik untuk Sagitarius adalah menemukan pasangan yang tepat," kata Mckean. "Pasangan yang pas untuk Sagitarius adalah seseorang yang membuatnya menjadi pribadi mandiri, namun fleksibel, dan mempercayai kata-kata mereka. Satu lagi, tentunya dapat bergabung di kehidupan Sagitarius yang penuh petualangan."

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Tidak seperti Sagitarius, Aquarius bisa menjadi sosok yang sangat kaku, yang berarti mereka lebih cenderung menjaga hal-hal tertentu ajeg, tanpa perubahan.

Stardust juga mengatakan bahwa Aquarius hanya berkomitmen pada orang-orang yang berada di lingkaran sama dengan mereka: nilai, moral, dan sikap mereka harus serupa.

Karena itu, sulit bagi Aquarius untuk tetap berhubungan dengan seseorang yang tidak berpikiran bebas.

Jika pasangan Anda seorang Aquarius, ada cara untuk membantu mereka merasa lebih nyaman dalam hubungan tanpa mengubah jati diri mereka.

"Sangat tidak disarankan untuk mengubah seorang Aquarius yang lajang. Kamu bisa beradaptasi dengan pemikiran terbuka mereka, mengalir apa adanya, sehingga kamu tidak terlalu buang-buang tenaga dan pikiran," kata Mckean.

Di sisi lain, jika Anda seorang Aquarius, Mckean menyarankan agar Anda menghargai pasangan Anda dan ikatan khusus yang Anda berdua jalin. Fokuslah pada saat ini, bukan masa depan.

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Meskipun Pisces dianggap sebagai salah satu zodiak paling lembut, mereka juga dikenal tidak suka konfrontasi, kritik, dan pembatasan.

Karena ini, kata Mckean, Pisces adalah sosok yang, bisa jadi, sulit untuk dijaga. Jika mereka dikritik atau merasa dibatasi, mereka mungkin ingin mengakhiri hubungan begitu saja dan kembali menyendiri.

Namun, ada tanda-tanda yang harus diwaspadai. "Mereka secara alami adalah pencerita yang baik, tetapi jika mereka tidak bahagia dalam suatu hubungan atau jika mereka tidak ingin bersama Anda, mereka akan mulai bohong. Bagi mereka, ketidakjujuran adalah cara untuk melarikan diri dan tidak dimaksudkan untuk menyakiti siapa pun," Mckean menjelaskan.

Sama seperti Aquarius, Pisces juga harus fokus untuk tetap berada di masa sekarang, menurut Stardust. "Hidup di masa kini akan membantu menenangkan paranoia dan ketakutan yang ditimbulkan dalam hubungan. Juga, secara aktif mendengarkan dengan seksama apa yang diucapkan oleh pasangan mereka, akan membimbing Pisces menuju hubungan yang jelas dan saling mengerti."

Pemerintah Tunisia Dorong Warganya Berpoligami?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak yang Dikenal Suka Cari Perhatian, Kamu Termasuk?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Pesona di Balik Sosok Pendiam Putra Sulung Paku Alam X, Calon Pengantin Dhaup Ageng