Sukses

Ladies... Berikut 4 Tipe Pangeran Disney Berdasarkan Zodiak Anda

Empat tipe pangeran dari Disney sesuai jenis zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, pernahkah Anda terpikir ingin memiliki kekasih seperti salah seorang karakter dalam film fiksi karya Disney? Misalnya, Robin Hood. Bagi penggemar berat Disney, Robin Hood adalah sosok pria yang gagah berani dan mulia, meski punya sifat yang angkuh.

Bukanlah sebuah kesalahan ketika Anda berkhayal tentang laki-laki idaman Anda dengan segala kesempurnaannya. Termasuk sang pangeran impian Anda, meski hanya sebatas tokoh Disney.

Berbicara soal imajinasi, ada beberapa jenis tipe pangeran ala Disney yang mungkin bisa "disatukan" berdasarkan zodiak yang Anda miliki. Apa saja itu? Berikut 4 di antaranya, seperti dilansir dari Elite Daiy, Jumat (21/12/2018).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer - Pangeran Eric dalam The Little Mermaid

Cancer tidak akan mendapatkan pangeran yang hatinya keras, seperti cangkang yang digambarkan dalam lambang zodiaknya. Si Cancer cocok dengan laki-laki yang memiliki sifat seperti Pangeran Eric dalam film The Little Mermaid.

Ia adalah sosok yang bersedia melakukan apa saja hanya untuk mengenali pasangannya. Ia juga siap untuk mencurahkan cinta dan melindungi Anda.

3 dari 5 halaman

2. Leo - Pangeran Edward dalam Enchanted

Seorang yang berbintang Leo adalah tipikal orang yang ingin dikejar dan dipuja, tetapi mereka juga ingin dilindungi dan mempunyai pasangan yang setia. Pangeran untuk Si Leo adalah Edward dalam film Enchanted.

Ia adalah pangeran yang tahu bagaimana cara mengejar apa yang diinginkannya dan mengetahui semua hal romantis, seperti kata-kata rayuan hanya sekedar untuk menyanjung Anda.

4 dari 5 halaman

3. Virgo - Flynn Rider dalam Tangled

Virgo membutuhkan pasangan yang bisa membuat mereka tertawa, tetapi juga membuat mereka merasa dicintai. Mereka menginginkan seorang teman dan pasangan hidup yang dapat membantu mereka keluar dari masalah yang dihadapinya, mengenali dan menghargai kekuatannya.

Flynn Rider, alias Eugene dalam Tangled, mungkin pada awalnya tampak seperti pilihan yang "tidak jelas". Akan tetapi, ada rahasia tersembunyi yang berada di balik sikap konyolnya: ia memiliki hati yang lembut dan juga cerdas.

5 dari 5 halaman

4. Libra - Star Lord dalam Guardians of the Galaxy

Libra membutuhkan sosok pasangan yang bisa berbagi selera humor mereka, berbagi semangat untuk hidup, dan berbagi keinginan untuk bersosialisasi. Tokoh pangeran Disney yang cocok untuk Si Libra adalah Star Lord alias Peter Quill. Ia adalah adalah wali yang sempurna untuk mengisi hati Libra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.