Sukses

4 Selebritas Ini Mengaku Pernah Kentut di Depan Umum

Bicara soal kentut, maka ini akan terjadi pada siapa saja tak terkecuali pada selebritas dunia, sosok yang dianggap sempurna dari segi penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, kentut diidentikan dengan hal yang buruk. Sebab gas buangan dalam tubuh ini bisa menimbulkan bau momen-momen tertentu. 

Sebenarnya, kentut bersifat alamiah. Manusia dianjurkan untuk tak menahan kentut sebab itu dapat menimbulkan penyakit.

Bicara soal kentut, maka ini akan terjadi pada siapa saja tak terkecuali pada selebritas dunia -- sosok yang dikenal begitu sempurna dari segi penampilan.

Meski begitu, mereka tetaplah manusia dan akan selalu kentut. Para selebritas ini bahkan mengaku pernah kentut di tempat umum saat sedang bekerja.

Seperti dikutip dari laman Bustle.com, Sabtu (8/9/2018), berikut 4 seleberitas yang mengaku pernah kentut di depan umum:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Katy Perry

Katy Perry adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat. Ia lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California dan kini namanya telah menjelma jadi sosok yang sangat digemari.

Dalam menjalankan pekerjaan ia selalu ingin totalitas. Tak hanya dalam lagu yang ia ciptakan, tetapi juga dalam aksi panggungnya. Perry juga pernah berpesan pada pengemarnya untuk jadi diri sendiri.

Salah satu hal yang ia sampaikan kepada penggemarnya bahwa ia selalu menjadi pribadi yang tidak pernah jaim. "Saya selalu kentut dan itu bisa berkali-kali," kata dia.

"Saya tidak peduli, meski sedang berada di atas panggung. Saya mengalami begitu banyak momen memalukan. Tetapi itulah saya."

 

3 dari 5 halaman

2. Ed Sheeran

Pria dengan nama lengkap Edward Christopher Sheeran ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu, gitaris, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Inggris.

Sheeran mulai merekam musik pada tahun 2004, dan secara independen merilis karya pertamanya. Dalam karier musiknya dan bernyanyi dari panggung ke panggung, Ed Sheeren juga pernah mengalami momen memalukan.

Ia mengaku pernah kentut saat berada di atas panggung. Tindakan kelepasan ini sempat membuatnya diam dan berpikir apakah ada yang mendengar. Meski begitu ia tetap melanjutkan nyanyiannya.

 

4 dari 5 halaman

3. Adam Levine

Siapa yang tak kenal dengan Adam Levine. Vokalis dari Maroon 5 ini lahir di Los Angeles, California dari pasangan Patsy Noah dan Fred Levine.

Selain sibuk dengan aktivitas bernyanyi secara bergrup (band) dan solo, pria ini juga kerap mengisi layar kaca lewat program The Voice.

Bersama seorang juri lainnya Blake Shelton, Adam Levine mencoba mengentuti satu-satunya juri wanita di sana yaitu Christina Aguilera. Aksi kentut keduanya terekam dan bikin orang tertawa.

 

5 dari 5 halaman

4. Jessica Simpson

Jessica Simpson adalah seorang penyanyi Amerika Serikat yang merupakan kakak perempuan dari Ashlee Simpson. Seperti adiknya, ia mempunyai acara realitas sendiri yang berjudul Newlyweds.

Ketika hamil tahun 2011, Jessica pernah menulis kicauannya di Twitter. Ia mengaku bahwa sehari bisa kentut minimal 15 kali. Fakta yang ia beberkan ini direspon tawa oleh netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.