Sukses

Mantan Model Playboy Ditemukan Tewas di Rumahnya, Korban Pembunuhan?

Christina Carlin-Kraft, yang pernah jadi model Playboy, ditemukan tewas di apartemennya di pinggiran kota Philadelphia, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Christina Carlin-Kraft, yang pernah jadi model Playboy, ditemukan tewas di apartemennya di pinggiran kota Philadelphia, Amerika Serikat.

Jasad 36 tahun itu ditemukan dalam kondisi terjerat pada Rabu 22 Agustus 2018 di kamar tidurnya.

Pihak Kepolisian Lower Merion mengatakan, jasad korban ditemukan di unit apartemen yang terletak di lantai pertama pada pukul 21.15 waktu setempat.

Setelah melakukan tes post-mortem, pihak kororner Lower Merion menyimpulkan, penyebab kematian adalah pembunuhan yang dipicu cekikan akibat jeratan atau ligature strangulation.

Tempat kejadian perkara di mana model Playboy itu tewas adalah milik kekasihnya, banker Wall Street yang dipacari korban selama sembilan tahun, demikian dilaporkan Philadelphia Inquirer, seperti dikutip dari BBC News, Sabtu (25/8/2018).

Menurut sumber kepada Philadelphia Inquirer, polisi juga sedang menginvestigasi dugaan perampokan, yang dilaporkan korban pada Sabtu malam sebelumnya.

Polisi menemukan kembali beberapa barang korban yang dicuri -- termasuk perhiasan dan tas mahal rancangan desainer -- di Philadelphia barat daya pada hari Rabu.

Namun, saat berniat mengembalikan barang, polisi justru menemukan jasad korban.

Sumber mengatakan kepada Inquirer bahwa rekaman kamera pengawas atau CCTV merekam gerak-gerik seorang pria yang mencurigakan di apartemen, baik pada malam perampokan dan juga pada hari Rabu ketika korban ditemukan tak bernyawa.

Rekaman pada hari Rabu menunjukkan, tersangka memasuki flat korban, namun tak direkam kapan ia pergi.

Awalnya, pihak berwenang merahasiakan korban sampai keluarga terdekat diberitahu tentang kematiannya. Namun, anggota keluarga Christina Carlin-Kraft mengkonfirmasi kematian mantan model Playboy ini ke CBS Philadelphia.

Christina Carlin-Kraft memilikou rekam jejak panjang sebagai model. Ia pernah bekerja untuk Vanity Fair, Majalah Maxim, Victoria's Secret, dan Playboy.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan video terkait model Playboy berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skandal Model Playboy Donald Trump

Sementara itu, skandal terkait model Playboy menimpa Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. 

Mantan model majalah Playboy, Karen McDougal, memberi kesaksian mencengangkan. Kepada CNN, ia mengaku bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump mencoba membayarnya setelah mereka selesai berhubungan intim.

"Setelah kita melakukan hubungan intim, ia mencoba membayarku, dan aku tak tahu apa yang harus ku lakukan," ujar Karen seperti dikutip dari CNN, Jumat (23/3/2018).

"Aku bahkan tak tahu bagaimana wajahku saat itu. Aku pasti terlihat sangat sedih," imbuh dia.

Karen memberikan pengakuan atas dugaan perselingkuhan Donald Trump yang terjadi pada 10 tahun lalu. Kala itu, Trump sudah menikah dengan Melania.

Atas hal tersebut, mantan model majalah Playboy itu mengaku menyesal dan meminta maaf.

"Apa yang bisa kamu katakan kecuali minta maaf?" ujar dia. "Aku minta maaf. Aku tidak ingin hal itu terjadi kepadaku."

Sementara itu Gedung Putih mengatakan, Trump menyangkal melakukan perselingkuhan dengan mantan model majalah Playboy itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.