Sukses

Viral, Sosok Pria yang Diduga Hantu di Ruang Parlemen Malaysia Ini Rupanya...

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Penampakan sosok pria berambut panjang dengan jenggot terurai yang tampak di upacara pelantikan senator parlemen Malaysia seketika viral di media sosial. Banyak netizen yang menilai jika itu adalah penampakan hantu.

Dikutip dari laman Malay Mail, Rabu (18/7/2018), netizen Malaysia yang tak tahu siapa sosok misterius itu menganggap pria itu adalah 'hantu'.

Usut punya usut, pria misterius yang tertangkap kamera tersebut bukanlah hantu. Melainkan tamu spesial dari P Waythamoorthy yang baru saja dilantik sebagai senator Malaysia.

Dalam sebuah unggahan lain, P Waythamoorthy tampak berfoto bersama pria berambut gimbal itu. Saat ditanya, P Waythamoorthy menyebut bahwa tamu spesialnya itu bernama Arunachalanandaji.

Ia adalah seorang pria yang tinggal di India dan sangat dihormati oleh kelompoknya, karena punya wawasan dan dedikasi yang baik.

Arunachalanandaji merupakan teman dekat dari Senator Waythamoorthy yang telah mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk menyebarkan perdamaian dunia dan keharmonisan komunal.

"Dia adalah saudaraku yang telah meninggalkan hidupnya untuk perdamaian dunia, dan tinggal di sebuah gunung di India dalam pengasingan," kata P Waythamoorthy seperti dikutip dari laman Free Malaysia Today.

Arunachalanandaji datang menghadiri upacara pelantikan bersama empat sahabat P Waythamoorthy lainnya.

Salah satu alasan P Waythamoorthy mengundang sahabatnya itu karena rasa hormatnya pada sang teman.

"Saya berpikir bahwa ia telah mendedikasikan diri lebih dari 30 tahun hidupnya untuk perdamaian dunia, akan sangat tepat bagi saya jika mengucap janji di hadapan para sahabat," tambah senator Malaysia tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Google Earth Tangkap Penampakan Hantu ?

Penampakan yang diduga hantu lainnya sempat terjadi. Bukan di gedung parlemen, melainkan ada di aplikasi Google Earth.

Dikutip dari laman Dailystar.co.uk, penampakan hantu menyeramkan yang tertangkap oleh satelit Google Earth itu ditemukan Daniel Shine.

Kala itu, Shine dengan iseng memasukan sebuah alamat di Seattle, Amerika Serikat. Dalam tampilan pencarian itu, ia melihat ada cahaya biru berbentuk aneh di siang bolong tengah melayang di sebuah pohon.

Dalam gambar itu pula terlihat ada tiga orang yang sedang terlibat dalam percakapan. Shine pun mengunggah foto yang ia temukan ke Twitter.

"Saya menemukannya di Google Earth," tulis Shine dalam keterangan fotonya.

"Foto itu dapat dilihat dari sudut kota Yesler di 1st Seattle. Di situ Anda akan melihat apa yang kerap dikatakan sebagai hantu," kata dia lagi.

Artikel Selanjutnya
Najib Razak Dilantik Menjadi Anggota Parlemen Kubu Oposisi Malaysia
Artikel Selanjutnya
KJRI Penang Kawal Kasus 5 Nelayan Aceh yang Ditangkap Patroli Malaysia