Sukses

Perempuan Ini Mengenakan Tiara Milik Putri Diana di Hari Pernikahannya, Siapa Dia?

Liputan6.com, London - Meski telah meninggal, publik masih menganggap Putri Diana sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia mode. 

Orang-orang di seluruh dunia menyaksikan momen bersejarah itu, mereka penasaran mengenai desain gaun yang dia kenakan, yang dirancang oleh desainer Inggris David dan Elizabeth Emanuel.

Salah satu yang paling mencolok adalah tiara yang dia pakai di hari pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Pada akhir pekan ini, sepasang pengantin asal Lincolnshire saling mengikat janji sehidup semati. Ada sesuatu yang menarik dari penampilan pengantin wanitanya, dia terlihat memakai tiara milik Putri Diana. Padahal dia bukan anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Celia McCorquodale menikahi George Woodhouse di sebuah desa kecil yang terletak di Stoke Rochford, Lincolnshire, pada Sabtu 16 Juni 2018. Demikian seperti dikutip dari Mirror, Minggu (17/6/2018).

Celia adalah anak perempuan dari saudari Putri Diana, Lady Sarah McCorquodale. Artinya, Celia adalah keponakan Diana.

Dalam pesta pernikahan bergaya retro itu, tampak pula Pangeran Harry dan Meghan Markle yang hadir sebagai tamu undangan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiara Milik Keluarga Spencer

Kala itu, menjelang hari pernikahannya, Putri Diana melanggar tradisi Keluarga Kerajaan lantaran lebih memilih mengenakan tiara keluarga Spencer daripada memilih satu dari sederet koleksi kerajaan.

Tiara cantik itu merupakan buatan Abad ke-18 dan menjadi pusaka keluarga Spencer. Kini, benda bertabur berlian tersebut dimiliki oleh saudara Diana, Earl Spencer.

Tiara ini telah dipakai oleh beberapa anggota keluarga Spencer di hari pernikahan mereka, termasuk dua saudara perempuan Diana.

Saat upacara pernikahan, Celia mengenakan tiara milik bibinya itu, dibalut dengan gaun putih berenda dan buket mawar putih. Kedua mempelai tiba di gereja dengan mengendarai mobil Rolls Royce Silver Ghost.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.