Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kepergok Berhubungan Seks dengan Knalpot Mobil, Pria Cabul Dibekuk Polisi

Seorang pria cabul di Amerika Serikat dibekuk polisi saat berupaya menjadikan pipa knalpot mobil sebagai pelampiasan nafsunya.

Liputan6.com, Kansas - Kasus aneh terjadi di Kansas, Amerika Serikat. Seorang pria cabul dibekuk polisi saat berupaya menjadikan pipa knalpot mobil sebagai pelampiasan nafsunya.

Awalnya, Letnan Scott Powell dari Kepolisian Newton, Kansas mendapat laporan tentang seorang pria telanjang yang berada di bawah mobil.

"Ia sedang berupaya untuk memasukkan kelaminnya ke knalpot," kata Letnan Powell seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (4/5/2018).

Polisi yang memergoki tindakan tersebut langsung memerintahkan pelaku menghentikan aksinya. Namun, pria tersebut tak mau mendengar.

Seperti dikutip dari The Kansan, polisi pun terpaksa menggunakan pistol listrik (stun gun), untuk memaksanya berhenti.

"Pelaku dalam kondisi teler, setelah mengonsumsi obat tertentu," kata Letnan Powell. "Para petugas ada di sana, dan ia tetap nekat mencoba berhubungan seks dengan knalpot mobil. Ia tak patuh pada perintah atau apapun yang diupayakan aparat."

Pelaku, yang berusia 24 tahun, terancam diperkarakan atas tuduhan melakukan perbuatan mesum dan cabul.

Bukan kali ini saja kasus serupa terjadi. Pada 2014, warga Washington, Amerika Serikat, Edward Smith mengklaim bahwa dia telah berhubungan seks dengan lebih dari 700 mobil.

Dalam sebuah interview dengan acara This Morning, Smith mengaku tertarik secara seksual pada mesin. Menurutnya, benda mati itu lebih menggairahkan daripada wanita.

Ia juga mengaku punya 'hubungan spesial' dengan sebuah helikopter. Smith mengaku kehilangan keperjakaannya dengan sebuah VW Beetle.

"Aku tertarik dengan keindahan mobil-mobil saat berusia 15 tahun," kata dia. "Mereka membangkitkan sesuatu dalam diriku."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperkosa Ayam

Hubungan seks tak lazim juga pernah dilaporkan terjadi Punjab, Pakistan. Petugas Kepolisian Hafizabad menangkap seorang remaja 14 tahun.

Remaja itu diduga melakukan kekerasan pada seekor ayam betina atau babon pada Sabtu 11 November 2017 di desanya yang dekat dengan area Jalalpur Bhattian, demikian seperti dilaporkan Express Tribune, seperti dikutip dari Al Arabiya, Kamis (15/11/2017).

Berdasarkan laporan sang pemilik, pelaku telah mencuri, melakukan kekerasan seksual, dan membunuh ayam miliknya.

Tempat kejadian perkara atau TKP kejahatan tersebut diduga berada di rumah pelaku. Pelapor juga menyertakan dua nama saksi dalam aduannya.

Remaja tersebut kini ditahan, setelah pemeriksaan medis terhadap ayam tersebut mengonfirmasi terjadinya kekerasaan. Hewan itu diduga mati akibat pendarahan parah dan shock.

Pimpinan Kepolisian Jalalpur Bhattian, Sarfraz Anjum mengatakan, pelaku telah mengakui perbuatannya dalam kasus 'pelanggaran tidak wajar' dan membunuh ayam yang jadi korbannya itu.

"Pelaku adalah anak laki-laki berusia 14 tahun dan melakukan perbuatannya karena frustrasi seksual," kata Anjum seperti dikutip dari LiveLeak.

 

Saksikan video unik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.