Sukses

Foto Putri Charlotte di Hari Pertama Sekolah yang Bikin Gemas

Liputan6.com, London - Setelah Pangeran George terlebih dahulu memulai pelajaran di bangku sekolah dasar, kini giliran sang adik, Putri Charlotte yang mulai masuk sekolah.

Anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton tersebut dikabarkan mulai masuk sekolah usia dini di Willcocks Nursery School, London pada Senin 8 Januari 2018.

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (9/1/2018), hari masuk pertamanya ke sekolah ditandai dengan unggahan foto keluarga Kerajaan Inggris lewat akun Instagram-nya @kensingtonroyal.

Putri Charlotte sendiri masih berusia tiga tahun. Sebelum berangkat sekolah, Charlotte terlihat tengah berdiri menuruni anak tangga Kensington Palace.

Putri cantik itu berangkat sekolah dengan setelan mantel merah yang senada dengan sepatu. Syal merah jambu juga melingkar di lehernya.

Foto Putri Charlotte itu seketika dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak dari mereka yang menganggap Charlotte sangat menggemaskan.

"Putri kecil itu begitu cantik. Gaya berbusana dan senyumnya sangat menggemaskan. Sama elegan dengan orangtuanya," tulis @e.i.spectacles.

"Waaawww.... sungguh cantik dan manis senyumanmu Putri Charlotte," tulis @chinatsuasari.

"Putri Charlotte adalah anggota kerajaan yang paling lucu," tulis @shelouize.

Ternyata, foto yang telah disukai lebih dari 570 ribu akun itu diambil sendiri oleh sang ibu yaitu, Kate Middleton.

Setidaknya ada dua foto yang diunggah. Foto pertama menujukkan gadis imut itu sedang berdiri sambil memegang gagang tangga.

Sementara foto kedua jauh lebih menggemaskan. Ia terlihat duduk manis sambil menebar senyum-senyum malunya.

1 dari 2 halaman

Ini Nama Pangeran George di Sekolah

Pada Kamis 7 September 2017 adalah hari pertama masuk sekolah untuk seluruh siswa di Inggris. Dari sekian banyak siswa, ada satu sosok yang kian menarik perhatian banyak orang.

Dikutip dari laman Indy100.com, sosok tersebut adalah Pangeran George -- putra dari Pangeran William, sekaligus pewaris takhta kerajaan Inggris.

Antusiasme tahun ajaran baru ini dirasakan oleh Pangeran George. Terbukti dari kehadirannya di Sekolah Battersea Thomas di London bagian selatan.

Pada momen hari pertama masuk sekolah tersebut, ada fakta menarik yang berhasil diungkap. Nama lengkap cucu mendiang Putri Diana tersebut adalah George Alexander Louis, dengan gelar kebangsaan Yang Mulia Pangeran George.

Meski begitu, tampaknya George ingin menyesuaikan dirinya dengan teman-teman sebaya. Dari papan nama yang tertera dibagian tas, nama pangeran adalah 'George Cambridge'.

Papan nama pada bagian tas tersebut memang lazim digunakan oleh siswa-siswi di Inggris sebagai tanda pengenal. Terlebih George adalah siswa baru, sehingga harus mengenakan atribut secara lengkap.

Artikel Selanjutnya
Apa Kate Middleton Pilih Gaun Desainer Sama di Kelahiran Anak Ketiga?
Artikel Selanjutnya
Tebak Jenis Kelamin Anak Ketiga Kate Middleton, Cewek atau Cowok?