Sukses

Viral, Video Lucu Bocah Cilik Pura-Pura Catat Daftar Belanjaan

Dalam sebuah video yang beredar, seorang bocah menampilkan keahliannya dalam membantu pekerjaan ibunya.

Liputan6.com, Kentucky - Bagi seorang ibu, mengurus anak yang masih kecil (bocah) bisa dibilang gampang-gampang susah. Pasalnya, pada masa itulah seorang anak ingin mencoba dan menirukan segala hal yang orang dewasa perbuat.

Terkadang, prilaku mereka begitu menggemaskan dan membuat orang dewasa tertawa terbahak-bahak.

Seperti dilansir dari laman FoxNews, Rabu (20/12/2017), sama halnya dengan kejadian yang satu ini. Seorang bocah laki-laki asal Kentucky, Amerika Serikat berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar, bocah itu menampilkan keahliannya dalam membantu pekerjaan ibunya. Bukan menyapu, atau membereskan rumah melainkan mencatat barang belanja bulanan untuk rumah tangga.

Video ini sendiri telah disaksikan sebanyak lima juta kali sejak di posting. Bocah tersebut, Jake Boone masih berusia tiga tahun. Ia terlihat berdiri di hadapan sang ibu sambil memegang kertas dan pulpen.

"Stoberi... apa lagi," ujar Boone sambil mencoret-coret kertas.

"Spageti...," ujar sang ibu.

"Oh... Skettie, apa lagi," saut Boone dengan aksennya yang tak telalu jelas.

Saat sang ibu sudah merasa cukup, Boone tak percaya dan langsung menuju ke arah ayahnya sambil bertanya keperluan yang dibutuhkan.

"Apa lagi ayah," tanya Boone.

Chrystal Logsdon, ibu dari bocah tersebut tak pernah menyangka bahwa video yang mereka unggah seketika viral dan mendapat respon dari pengguna media sosial.

"Saya mendapat banyak komentar dari orang-orang yang mengaku menikmati video tersebut," ujar Logsdon.

"Banyak yang mengaku tersenyum dan bahagia ketika melihat aksi Boone," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocah Lucu 'Melawan' Aparat

Selain bocah menulis daftar belanja, adapula video tentang bocah yang mengundang tawa.

Rekaman berdurasi 37 detik itu memperlihat seorang bocah laki-laki yang membela neneknya yang sedang berjualan di pinggir jalan ketika aparat berusaha untuk mengusirnya.

Bersenjatakan pipa besi panjang, anak kecil itu mengatakan," Jangan sentuh nenekku! Pergi dari sini!"

Tak lama kemudian ia membanting pipa besi tersebut di depan para petugas, lalu berpose seakan-akan menantang aparat.

Namun, sikapnya itu justru bikin geli orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan mengusir salah satu petugas yang berusaha menenangkannya untuk duduk di sebuah sofa di belakangnya.

Setelah terduduk, ia malah kembali berdiri dan mengusir petugas itu dengan tangannya. Tapi, aksi lucunya itu malah kembali mengundang tawa.

Netizen memuji anak kecil itu atas keberaniannya untuk menghadapi para petugas pemerintah yang sedang melakukan penataan kembali pedagang-pedagang kaki lima di lokasi itu.

Namun, hingga kini tidak diketahui akhir dari kisah bocah itu yang dengan berani menantang para petugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.