Sukses

Viral Video Nana Mirdad Mau Manasin Makanan, Endingnya Malah Netizen yang Kepanasan

Netizen Baper Lihat Momen Romantis Nana Mirdad dan Andrew White

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Nana Mirdad dan Andrew White, kerap menjadi sorotan publik berkat rumah tangga harmonis dan kebersamaan romantis mereka yang sering dibagikan di media sosial.

Keduanya dikenal sebagai pasangan yang punya chemistry yang kuat, tapi juga selalu tampil kompak dan penuh kasih di setiap momen yang mereka bagikan.

Baru-baru ini, Nana Mirdad dan suami menjadi topik pembicaraan setelah sukses membuat baper netizen karena momen kebersamaan keduanya yang viral di media sosial.

Seorang netizen di X, membagikan ulang potongan video Nana di Instagram yang sedang memasak.

Video itu sendiri sebelumnya diunggah Nana di akun Instagram miliknya. Dalam video dengan durasi 10 detik itu, terlihat Nana sedang menyalakan kompor untuk memasak sesuatu.

Tiba-tiba, Andrew White datang dan memeluk Nana Mirdad dengan ekspresi bahagia menyertai, dan senyum manis yang menghiasi wajah mereka. Menyambut pelukan sang suami, Nana juga diberikan kecupan manis di pipinya.

Video yang dibagikan ulang itu mendapatkan atensi luas dari netizen X. Hingga berita ini dipublikasikan, video pasangan romantis Nana dan Andrew ini telah disaksikan 1,1 juta kali dan mendapatkan 22 ribu tanda suka (likes)

Unggahan ulang tersebut disertai dengan caption : Ini Nana Mirdad mau manasin masakan apa mau manas-manasin warga? Tulis netizen ini dengan menyertakan emoji menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Nana Mirdad dan Andrew White Banjir Komentar Positif dari Netizen

Unggahan ulang video yang mendapat banyak perhatian publik itu dibanjiri komentar positif para netizen di media sosial X. Banyak yang memuji hubungan harmonis Nana Mirdad dan suaminya.

Tidak sedikit yang terbawa perasaan setelah melihat video yang viral tersebut.

"Manasin jomblo," sahut netizen.

"Jadi pengen pelukan, tapi yg bisa di peluk agama doang," celetuk netizen.

"Nana mirdad masakin makanan yg panas netijen2," tambah yang lain.

"biasa, cuma dapet bagian nyengar-nyengir doang," aku netizen.

"Anjirlah kenapa keinginan untuk nikah tergantung video yg lewat," komentar netizen lainnya.

"morning hug dalam keadaan udah rapi udah dandan yaampun kita boro boro ya," puji netizen lain yang disertai emoji menangis.

3 dari 3 halaman

Rahasia Kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White

Selama hampir 18 tahun menikah, Nana Mirdad dan Andrew White jauh dari gosip miring. Keduanya bahkan dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis.

Keduanya menikah pada 13 Mei tahun 2006 silam. Dari hari ke hari mereka juga tampak semakin mesra. Deretan postingan momen kebersamaan mereka di Instagram pun sarat gelora cinta yang membara.

Misalnya saja, saat Nana Mirdad dan Andrew White sedang menghabiskan waktu bersama di rumah.

Potret kemesraan yang terjalin di antara Nana Mirdad dan Andrew White itu kerap kali membuat senang netizen. Pasalnya meski sudah menikah belasan tahun dan memiliki dua anak tapi rasanya cinta mereka tak berubah sedikit pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.