Sukses

Top 3: Petaka Ular Berbisa di Pesta Ulang Tahun

Demi keselamatan, pasien yang dipatuk ular berbisa di wajah dibius berat dan tangannya dibungkus sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cukup banyak hewan yang seharusnya tidak dianggap remeh, apalagi jika dikenal mematikan saat menyerang. Salah satunya adalah ular berbisa.

Ulah manusia yang tak bijak berinteraksi dengan ular berbisa dan berujung petaka menarik perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (18/9/2017) pagi. Sebab, hal itu berujung si pelaku dirawat di rumah sakit.

Sejumlah hal yang para lelaki perhatikan pada wanita pun ternyata menjadi sorotan. Tak disangka, sesuatu yang dianggap remeh oleh kaum Hawa kerap dijadikan pertimbangan para pria.

Selain itu, pengakuan jujur para pengguna robot seks juga mengundang rasa ingin tahu. Ternyata, penggunaan unit tersebut bukan semata demi pemuasan syahwat. 

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Pamer Cara Memasak Ular, Pria Ini Malah Terkena Sengatan

(Sumber Banner-University Medical Center)

Karena ingin pamer keberanian memasak ular dalam suatu pesta, seorang pria bernama Victor Pratt (48) asal Arizona, Amerika Serikat, terpaksa masuk rumah sakit.

Ketika sedang merayakan pesta ulang tahun anaknya, Pratt bermaksud pamer caranya menangkap dan memasak ular derik (rattlesnake) setelah seekor ular memasuki halaman rumahnya di tengah acara.

Dikutip dari azcentral.com pada Sabtu, 16 September 2017, sejak 7 September lalu pria tersebut dirawat di Banner-University Medical Center di Phoenix, Arizona, akibat gigitan ular.

Selanjutnya...


2. Tak Disangka, Ternyata Pria Memperhatikan 7 Hal Ini pada Wanita

Ilustrasi Foto Kebahagiaan (iStockphoto)

Perempuan seringkali menyebut bahwa para pria tak peduli dengan penampilan atau hal-hal remeh. Namun, kenyataannya tidak demikian.

Ternyata, ada cukup banyak hal pada wanita yang diperhatikan oleh lawan jenis.

Diktuip dari indy100.com pada Sabtu, 16 September 2017, sebuah pernyataan dilontarkan melalui forum Reddit.

"Wahai kaum pria Reddit, adakah sesuatu yang kamu perhatikan tentang wanita yang tidak mereka sadari?" demikian pertanyaan yang dilempar ke forum daring itu.

Tujuh tanggapan singkat terhadap pertanyaan itu ternyata cukup mengejutkan.

Selanjutnya...


3. Terkuak, Rahasia Keinginan Para Pemakai Robot Seks

Teknologi pembuatan boneka seks sudah sangat maju, tapi harga boneka seks tidak murah. (Sumber Quora)

Salah satu hasil kemajuan teknologi dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) adalah kehadiran robot seks.

Tidak dapat dimungkiri, karena fungsi yang ditawarkannya, robot seks mengundang pandangan kurang sedap dari berbagai pihak.

Namun demikian, penggunaan AI untuk beberapa fungsi robot itu ternyata lebih dari sekadar pemuasan hasrat seksual.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini