Sukses

Top 3: Bocah Tercantik di Dunia Beranjak Dewasa, Begini Rupanya

Keindahan rambut pirang dan mata biru Blondeau justru menjadi keberuntungannya di dunia fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan, membuat seorang bocah perempuan sukses menjadi model. Pada Kamis (8/6/2017) pagi, keberadaan anak perempuan yang kini telah beranjak dewasa itu paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Kemudian, analisa singkat terkait pengucilan Qatar oleh beberapa negara tetangganya juga menjadi pusat perhatian pembaca.

Terakhir, para pembaca juga penasaran dengan keadaan terkini lima anak yang pernah menjadi berita dunia ketika masih kecil.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Seperti Ini Penampilan 'Bocah Tercantik di Dunia' Saat Dewasa

Model cantik Lena-Rose Blondeau saat berusia 4 tahun. (Vogue)

Ia dijuluki gadis tercantik di dunia. Dengan penampilannya yang menawan, si jelita telah malang melintang di dunia model sejak berusia empat tahun.

Sebelia itu, ia sudah mencuri perhatian dunia saat melenggak-lenggok dalam fashion show untuk desainer Prancis Jean Paul Gaultier.

Lena-Rose Blondeau juga itu menjadi perbincangan ketika ia tampil di majalah fashion Vogue Prancis enam tahun kemudian, bahkan sebelum dia menginjak masa remajanya.

Selanjutnya...

2. Ekstremisme hingga Donald Trump, Ini 5 Alasan Qatar Dikucilkan?

Ibukota Qatar Doha (AFP)

Timur Tengah sedang terjerumus ke dalam salah satu krisis diplomatik terbesar sepanjang sejarah. Krisis itu ditandai setelah Arab Saudi, Bahrain, Mesir, Uni Arab Emirat, Yaman, Libya, dan Maladewa memutus hubungan diplomasi dengan Qatar.

Qatar dikucilkan atas tuduhan negara itu mendukung ekstremisme.

Krisis diplomasi itu kemungkinan besar akan menimbulkan konsekuensi yang sangat besar, bukan hanya bagi Qatar, tapi juga bagi seluruh kepentingan politik negara-negara di Timur Tengah dan Barat.

Selanjutnya...

3. Ini Kisah Nyata di Balik 5 Bocah Paling Disorot Dunia

Bocah Teletubbies. (SWNS)

Wajah-wajah bocah ini pernah menjadi sorotan dan mendunia gara-gara meme -- guyonan di dunia maya. Raut muka nan menggemaskan mereka menjadi sasaran para pembuat lelucon tersebut.

Mulai dari jadi meme kesuksesan, dianggap bocah penyihir hingga sebagai ikon film.

Seperti apa wajah mereka saat dewasa?

Berikut ini 5 penampakan bocah yang hits di dunia maya saat dewasa, yang Liputan6.com rangkum dari beragam sumber, Rabu 7 Juni 2017.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini