Sukses

Seperti Ini Penampilan 'Bocah Tercantik di Dunia' Saat Dewasa

Bocah ini mencuri perhatian dunia saat melenggak-lenggok dalam fashion show untuk desainer Prancis Jean Paul Gaultier di usia 4 tahun.

Liputan6.com, Paris - Ia dijuluki gadis tercantik di dunia. Dengan penampilannya yang menawan, si jelita telah malang melintang di dunia model sejak berusia empat tahun.

Sebelia itu, ia sudah mencuri perhatian dunia saat melenggak-lenggok dalam fashion show untuk desainer Prancis Jean Paul Gaultier.

Lena-Rose Blondeau juga itu menjadi perbincangan ketika ia tampil di majalah fashion Vogue Prancis enam tahun kemudian, bahkan sebelum dia menginjak masa remajanya.

Di usia 10 tahun, ia sudah memicu kontroversi setelah tampil di majalah itu dengan polesan makeup tebal dan pakaian dewasa.

Meski demikian, Vogue justru membuat model Prancis itu tampik menakjubkan di dunia fashion.

Setelah itu, keindahan rambut pirang dan mata biru Blondeau justru menjadi hal yang menjadi pertimbangan di industri fashion. Kecantikannya disandingkan dengan aktris Prancis Brigitte Bardot yang muncul di majalah Elle saat berusia 15 tahun.

Saat itu putri pesepakbola Prancis Patrick Blondeau dan presenter TV Veronika Loubry itu digambarkan tengah bermain dengan kelinci sambil memakai lipstik di cermin.

Lantas, bagaimana penampilannya saat beranjak dewasa? 

Berkat penampilannya di majalah ternama Vogue, Blondeau yang kini berusia 16 tahun semakin sukses dalam karier modelling.

Pada usia 13 tahun, ia muncul di sampul depan majalah Prancis Jalouse dan dijuluki New Kate Moss. Kini ia menjadi model IMG, agen yang sama dengan Bella dan Gigi Hadid serta putri Cindy Crawford, Kaia Gerber.

Model cantik Lena-Rose Blondeau saat beranjak dewasa. (Instagram)

Selain itu, ia juga menjadi model untuk perusahaan kecantikan L'Oreal dan terlihat menonton fashion show di Milan Fashion Week tahun 2016 lalu.

Bulan lalu, Blondeau yang mengenakan gaun menakjubkan warna sampanye di Cannes Film Festival ke-70, seperti yang dikenakan oleh aktris Rusia Svetlana Ustinova.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah W tahun lalu, Blondeau menyebut Cara Delevingne, Gigi Hadid dan Barbara Palvin sebagai ikon gaya dan inspirasinya.

Lahir di Aix-en-Provence dan saat ini berbasis di selatan Prancis bersama keluarganya, Blondeau mengatakan rahasia kecantikannya adalah banyak tidur dan selalu membersihkan wajah dari riasan saat malam hari.

Saat ini Blondeau begitu populer di media sosial, dengan lebih dari 1,2 juta followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.