Sukses

Perusahaan Ini Hadiahi 800 Karyawan Liburan ke Karibia

Liputan6.com, Iowa - Seluruh karyawan Bertch Cabinet yang jumlahnya lebih dari 800 orang di Waterloo, Indiana, AS akan mendapatkan perjalanan gratis ke Karibia. Perusahaan tersebut mengumumkan perjalanan menyenangkan itu melalui halaman Facebook.

"Kami berangkat 8 Januari," kata Presiden Direktur Gary Bertch kepada Waterloo-Cedar Falls Courier yang dikutip dari CNN, Rabu (28/12/2016). 

"Kami punya empat pesawat carter yang akan terbang langsung ke Miami pada hari Minggunya, dan tinggal di sebuah hotel bintang lima yang bagus. Kemudian pada hari Senin, kami akan naik bus dari hotel ke pelabuhan lalu naik kapal," jelas Pak Presdir.

Bertch mengatakan kepada karyawannya, perjalanan itu adalah hadiah bagi mereka karena membantu perusahaan mencapai target tahun ini. Tawaran berlayar itu pernah disampaikannya sebagai insentif tahun lalu.

"Kami hanya mencoba memompa semangat semua orang untuk mencapai beragam target lainnya, baik yang berorientasi kepada pelanggan ataupun untuk keuangan."

Sejatinya insentif liburan memang akan diberikan perusahaan tersebut kepada karyawannya tahun itu. Namun pada Januari nanti di Iowa akan memasuki musim dingin yang suram.

Berkat pak bos yang berniat mendongkrak semangat para karyawannya, lokasi liburan pun diganti. Dari tempat yang dingin ke area panas di pantai Karibia.

Bagaimanapun hal itu jauh lebih baik daripada mendapatkan kartu ucapan seharga US$ 5 dan tepukan di punggung.