Sukses

Top 3: Wanita-Wanita Cantik Namun 'Mematikan'

Ada wanita-wanita yang cantik dan seksi, tapi dapat mematikan. Mau berkenalan? Siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Wanita-wanita cantik, menarik, dan seksi. Seperti tidak ada yang kurang. Tapi hati-hati dengan 5 wanita yang cantik dan seksi ini, karena mereka dapat mematikan karena tugas dan pekerjaannya.

Wanita-wanita 'gahar' tersebut paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com. Apalagi karena ketangkasan dan keberanian mereka tidak kalah dibandingkan rekan-rekan pria dalam profesi sejenis.

Kemudian para pembaca penasaran dengan calon-calon penerus takhta Kerajaan Inggris. Ratu ELizabeth II adalah pemegang terlama tahta kerajaan, jauh melebihi leluhur-leluhurnya. Lalu, siapa yang paling pantas menggantikannya nanti?

Keberadaan 6 bayi yang berukuran lebih besar dari biasanya juga menggelitik rasa ingin tahu. Ternyata, besar kecilnya anak yang dilahirkan ternyata tergantung pada umur ibu saat mengandung bayi tersebut.

Berikut adalah Top 3 Global untuk Jumat (9/9/2016) sore: 

 

1. 5 Bodyguard Perempuan Seksi dan Cantik, Namun 'Mematikan'

5 Bodyguard Perempuan Seksi dan Cantik yang Mematikan (AFP)

Urusan jaga-menjaga orang penting ternyata tidak hanya dikuasai kaum adam saja. Namun, perempuan tak sedikit yang menjajal profesi bodyguard ini.

Bekas pemimpin Libya yang tewas dan dilengserkan, Moammar Khadafi bahkan memilih wanita sebagai personel pengawal pribadinya. Menurut sang diktator, kaum hawa jauh lebih mudah dipercaya. Namun, ada satu persyaratan wajib yang harus dipenuhi: mereka harus perawan.

Salah satu bodyguard yang menarik perhatian baru-baru ini adalah Shu Xin, tentara PLA China. KTT G20 yang cenderung 'membosankan' menjadi tambah menarik dengan kehadirannya di Hangzhou. Wajah dan pembawaannya yang cantik, dinobatkan oleh kantor berita Xinhua sebagai salah satu dari 10 bodyguard 'terkuat'.

Ketenaran Shu makin melejit setelah media sosial di China membicarakannya. Bodyguard perempuan cantik itu terlihat tengah mengawal mobil Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi.

Selanjutnya...


2. 9-9-2015: Elizabeth II Penguasa Terlama Inggris, Siapa Gantinya?

Mulai dari Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Charles dan istri, Camilla, beserta keluarga Middleton hadir saat pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

Pada Rabu 9 September 2015 pukul 17.30, Ratu Elizabeth II sah menjadi penguasa terlama yang memimpin Kerajaan Inggris Raya.

Menurut Istana Buckingham, pada saat itu, ibu dari Pangeran Charles telah memimpin selama lebih dari 23.226 hari (atau sekitar 63 tahun dan 7 bulan), 16 jam, dan 30 menit, melampaui rekor Ratu Victoria, nenek buyutnya -- yang dikenal sangat berkuasa sehingga sebuah era menyandang namanya.

Elizabeth Alexandra Mary, nama panjangnya, dinobatkan sebagai Ratu Inggris pada 6 Februari 1952. Ia duduk di singgasana lebih lama dari Henry VIII (37 tahun), melampaui lama berkuasa raja-raja yang diberi nama Richard.

Ia juga memerintah lebih panjang dari sang ayah, Raja George VI (15 tahun), dan pastinya melampaui Raja Edward VIII, pamannya, yang menyerahkan takhtanya yang baru dipegang kurang dari setahun, demi bisa menikahi Wallis Simpson, janda asal Amerika Serikat.

Selanjutnya...


3. 6 Bayi 'Raksasa' dari Penjuru Dunia

Seorang bayi laki-laki lahir dengan berat mencapai 5 kilogram di Rajasthan, India.

Merupakan suatu hal yang normal bagi bayi baru lahir untuk memiliki bobot badan seberat 2.4 hingga 4 kilogram.

Menurut laporan yang dikutip dari Wonderslist.com, Kamis 8 September 2016, hampir semua bayi yang lahir setiap tahun rata-rata memiliki berat normal.

Hanya sedikit saja yang terlahir sangat kecil atau pun sangat besar.

Ada sebuah penelitian yang menunjukkan bagaimana atau kenapa bayi bisa lahir dengan memiliki berat badan di luar kategori normal.

Besar kecilnya anak yang dilahirkan ternyata tergantung pada umur ibu saat mengandung bayi tersebut.

Faktor lainnya seperti berat badan, riwayat penyakit gula atau tekanan darah tinggi, juga dapat mempengaruhi ukuran dan kesehatan bayi.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini