Sukses

Terkuak, Foto Syur Bertema 'Lesbian' Melania Trump

Kemunculan foto-foto masa lalunya membuat perrjuangan Melania untuk menjadi Ibu Negara AS semakin berat.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal selangkah lagi bagi Melania Trump untuk menjadi First Lady Amerika Serikat. Syaratnya, jika sang suami Donald Trump terpilih sebagai penguasa Gedung Putih.

Namun, sama sekali tak mudah untuk meraih predikat itu. Kemunculan Melania Trump dalam konvensi Partai Republik menuai kontroversi, gara-gara pidatonya yang mirip dengan apa yang diucapkan Michelle Obama -- Ibu Negara saat ini -- pada 2008 lalu.

Kali ini, kemunculan foto-foto masa lalunya, saat perempuan asal Slovenia itu masih menjadi model, kian memperberat bebannya.

Seperti yang dikutip dari Nypost.com, Selasa (2/8/2016), tiga tahun sebelum bertemu Donald Trump, Melania berpose telanjang bersama seorang model lain, yang juga perempuan.

Gambar tersebut, yang didapatkan secara eksklusif oleh New York Post diambil pada 1995, ketika perempuan bernama asli Melania Knauss itu baru berusia 25 tahun.

Dalam dunia modelling, ia menggunakan nama 'Melania K'.

Sejumlah hasil jepretan itu tampil dalam Max Magazine -- majalah Prancis yang kini tak lagi terbit -- sekitar 20 tahun lalu- yang sampul majalahnya memajang wajah Cindy Crawford. Foto-foto lainnya tak pernah diterbitkan.

Dalam sebuah foto terpampang pose 'syur' Melania bersama model asal Skandivania Emma Eriksson -- yang juga tampil tanpa busana. Eriksson memeluk Melania dari belakang.

Melania berpose bersama seorang model Skandinavia, Emma Eriksson.

Dalam foto lain, Eriksson tampak mengenakan gaun seksi berwarna hitam, karya John Galliano, sambil memegang sebuah cambuk di tangan kanannya -- siap 'menghajar' bokong Melania.

"Aku pernah bersama sejumlah perempuan yang memiliki fantasi ménage à trois," kata Jarl Ale de Basseville, fotografer fashion Prancis yang mengambil gambar itu.

"Foto itu mewakili keindahan, bukan pornografi," kata Basseville yang mengaku terinspirasi dari mahakarya Reinassance.

Melania trump berpose bersama seorang model Skandivania, Emma Eriksson (Ale de Basseville)

Seorang sumber mengatakan Melania bersikap profesional selama masa pemotretan. Selain mengambil foto bertema lesbian tersebut, Basseville juga mengabdikan pose istri Donald Trump itu dari berbagai angle.

Saat ditanya mengenai foto syur sang istri, Donald Trump mengatakan, Melania merupakan seorang model sukses dan telah melakukan banyak pemotretan.

"Gambar tersebut diambil untuk sebuah majalah Eropa, sebelum aku mengenalnya. Di Eropa, foto seperti itu sangat fashionable dan lumrah," ujar Trump.

Melania juga berpose untuk Sport Illustrated dan Vogue, bersama dengan fotografer papan atas seperti Helmut Newton dan Mario Testino.

Model cantik Slovenia yang kini berusia 46 tahun itu, pertama kali bertemu Trump di acara Fashion Week tahun 1998.

Mereka kemudian menikah pada Januari 2005 dan kini memiliki seorang putra bernama Baron (10).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.