Sukses

Kumpulan Busana Unik Bertema Krayon Merek 'Crayola'

Department store Bloomingdale, AS bekerjasama dengan sejumlah perancang busana membuat baju Crayola.

Liputan6.com, New York- Berkreasi di dunia fashion tidak akan pernah ada habisnya. Puluhan perancang busana berbakat dari seluruh penjuru dunia mempertunjukkan hasil karya mereka setiap tahunnya sebagai tanda pengenalan pada inovasi terbaru mereka.

Ide terus mengalir, dari yang keren, unik hingga aneh. Pada tahun 2015 lalu, department store ternama di AS, 'Bloomingdale' bekerja sama dengan beberapa desainer papan atas meluncurkan busana bertema merek krayon 'Crayola'.

Busana bertema krayon Crayola rancangan Rebecca Taylor 'Midnight Blue' (Sumber:Juxtaposed)

Melansir dari This is Collosal, para perancang menggunakan elemen 3D untuk menjadikan krayon 'Crayola' tersebut bagian dominan dari busana yang mereka buat secara keseluruhan.

Busana bertema krayon Crayola rancangan Rebecca Minkoff 'Banana Mania' (Sumber:Juxtaposed)

Seperti yang disebutkan dalam situs resmi bloomingdale, perancang busana yang dipilih untuk bekerja sama adalah Rebecca Taylor, Clover Canyon, Rebecca Minkoff, Ronny Kobo dan Parker.

Busana bertema krayon Crayola rancangan Parker 'Jungle Green' (Sumber:Juxtaposed)

Busana-busana unik tersebut sempat dipajang di etalase department store 'Bloomingdale' kota New York, AS pada musim semi tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.