Sukses

Top 3: Kisah 2 Pilot Cantik Jet Tempur

Wanita menerbangkan pesawat komersil adalah hal biasa, bagaimana dengan pesawat tempur?

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pilot perempuan yang menerbangkan pesawat komersial mungkin sudah menjadi hal yang biasa di beberapa negara di dunia. Bagaimana dengan wanita 'penunggang' jet tempur?

Di 2 negara rawan konflik seperti Afghanistan dan Pakistan ini, 'lahirlah' 2 pilot cantik yang tak sungkan membunuh para musuh di medan perang.

Rupanya, kisah 2 pilot perempuan itu paling diburu pembaca Liputan6.com kanal Global, edisi Minggu (24/4/201).

Selain berita tersebut, 2 yang juga buat pembaca tak kalah penasaran adalan 10 pulau terbaik di dunia dan manusia pertama yang tewas dalam misi angkasa luar.

Berikut Top 3 Global selengkapnya.

1. 2 Pilot Cantik 'Penunggang' Jet Tempur

Ayesha Farooq. (www.pakistankakhudahafiz.com)

Di 2 negara rawan konflik seperti Afghanistan dan Pakistan ini, 'lahirlah' 2 pilot cantik yang tak sungkan membunuh para musuh di medan perang.

Si cantik dari Afghanistan bernama Niloofar Rahmani, sementara hawa dari Pakistan dikenal dengan Ayesha Farooq.

Selengkapnya... 

2. Ini 10 Pulau Terbaik di Dunia, Bagaimana Nasib Bali?

Kini Gili Trawangan dapat diakses dari Bali menggunakan fast boat.

Sejumlah pulau di dunia menjadi destinasi wisata favorit. Pemandangan indah, pantai yang memikat, atraksi menarik, atau hangatnya sinar mentari menjadi daya tariknya.

Namun, dari ribuan pulau yang menyebar di muka Bumi, ada 10 yang diakui jadi yang terbaik, versi para pengguna situs wisata dunia, TripAdvisor.

Penghargaan TripAdvisor's 2016 Travelers' Choice memilih Maui sebagai yang terbaik.

Apa kabar Bali?

Selengkapnya... 

3. 24-4-1967: Manusia Pertama Tewas dalam Misi Angkasa Luar

Vladimir Komarov, manusia pertama tewas dalam misi luar angkasa. (bbc)

59 tahun silam, Vladimir Komarov mengalami kejadian nahas. Kosmonot Rusia itu tewas dalam perjalanan kembali ke Bumi dari luar angkasa. Ia menjadi manusia pertama yang tewas dalam misi luar angkasa.

Pemerintah Uni Soviet mengumumkan bahwa pesawat ulang-alik yang ditumpangi Komarov mengalami catastrophic failure atau kegagalan katastropik saat baru saja menembus atmosfer Bumi.

Selengkapnya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.