Sukses

Ngeri, Sosok Berambut Panjang dan Awut-awutan di Foto Pernikahan

Liputan6.com, Colorado - Seorang fotografer yang sedang melakukan dokumentasi pernikahan di sebuah hotel yang berhantu menemukan kehadiran sosok yang buat bergidik dalam foto-fotonya.

Sosok dalam foto tersebut terlihat menghalangi bidikan kamera yang mengarah ke pengantin laki-laki dan wanita. Namun, ia mengaku tidak melihat sosok itu ketika mengambil foto tersebut.

Foto diambil di lobi Hotel Boulderado, salah satu gedung tua yang memiliki banyak sejarah di Boulder, Colorado.

Foto diunggah oleh staf hotel melalui Reddit. (daily star)

Dikutip dari Daily Star, Selasa (29/3/2016), sejumlah warga mengatakan bahwa hotel itu berhantu, sementara menurut situs Colorado Paranormal menjelaskan sering terjadinya penampakan di dalam gedung itu.

Penyelidikan paranormal, Richard Estep pernah mendengar cerita seorang wanita mengenakan gaun berwarna putih pada lorong-lorong atas lobi, serta panci, pot dan peralatan dapur lainnya bergerak dengan sendirinya di bagian dapur.

Sementara itu wujud manusia dan suara-suara aneh telah dilaporkan terjadi dari kamar 302 dan 304. Menurut laporan, kamar-kamar tersebut menjadi salah satu tempat bunuh diri mengerikan pada tahun 1924.

Fotografer dan staf hotel mengatakan tidak ada tamu undangan yang memenuhi gambaran wanita di dalam foto. (daily star)

Komentar dari pengguna Reddit di mana foto yang diunggah menyangkal bahwa foto seorang perempuan berambut cokelat yang sedang berdiri adalah penampakan hantu.

Namun, pekerja hotel yang mengunggah foto tersebut mengatakan,"fotografer mengatakan tidak ada orang di depannya, hanya ada seorang pria berambut pendek."

"Mereka juga mengatakan tidak ada tamu undangan yang memiliki rambut seperti itu."