Sukses

Ternyata, Tak Selamanya Sinterklas Dicintai Anak-anak

Beberapa anak-anak terlihat ketakutan saat bertemu Sinterklas. Beberapa Sinterklas tak terlihat seperti bapak Natal baik hati.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Natal, orangtua kerap membawa anak-anak mereka mengunjungi Sinterklas, baik di pusat perbelanjaan dan tempat-tempat hiburan lainnya.

Para orangtua berharap, anak-anaknya akan senang bertemu dan duduk di pangkuan sosok si Bapak Natal baik hati yang akan membagikan mereka hadiah.

Namun ternyata, tak semua anak-anak suka Sinterklas. Juga, tak semua Sinterklas terlihat seperti sosok baik hati. Mereka justru terlihat mengerikan.

Di penjuru media sosial, tak sedikit foto anak-anak yang terlihat menangis dan seperti ketakutan saat bertemu Sinterklas.

Situs News.com.au mengumpulkan momen anak-anak dan Sinterklas yang 'tak seharusnya'.  'Normalnya' adalah, Bapak Santa duduk memangku anak-anak yang sedang tertawa bahagia. 

Pengguna Instagram dengan nama smashluvsjeff mengunggah foto anak perempuannya yang duduk di pangkuan Sinterklas sambil menangis. Gambari itu dilengkapi dengan kutipan: "Sejujurnya, tak ingin menyalahkannya. Aku juga tak ingin duduk di pangkuannya". Di tagar, ia juga menyebut si Sinterklas 'mengerikan'.

Sinterklas yang ditakuti anak-anak. (foto: Instagram/smashluvsjeff)

Sedangkan pengguna dengan nama lyn_deee mengunggah foto anak perempuan dengan wajah yang akan menangis. Sementara, Sinterklas mencengkeram bahunya.

Sinterklas yang ditakuti anak-anak. (foto: Instagram/lyn_deee)

Pengguna lain dengan nama bloodnut_bandofgingers bahkan mengunggah Sinterklas yang memberi tatapan mengerikan ke arah kamera, sementara dua anak yang duduk di pangkuannya menangis dan menjerit-jerit.

Sinterklas yang ditakuti anak-anak. (foto: Instagram/bloodnut_bandofgingers)

Foto Sinterklas dengan topeng paling mengerikan diunggah oleh jakejohn79, yang menyebutkan bahwa topeng yang dikenakan lebih cocok dikenakan tokoh pembunuh di film horor.

Sementara di pangkuan si Sinterklas ada dua anak. Satu anak laki-laki yang duduk diam tanpa tersenyum, dan seorang anak perempuan yang menangis sambil menjerit-jerit.

Sinterklas yang ditakuti anak-anak. (foto: Instagram/jakejohn79)

Sedangkan akun Facebook CreepySantaPhotos.com mengunggah foto Sinterklas yang berpenampilan paling 'ajaib'. Si Sinterklas mengenakan eyeshadow berwarna biru yang tebal. Selain itu, bocah-bocah  yang dipangkunya membawa hadiah berupa borgol mainan.

Benar-benar mengerikan.

 Sinterklas yang ditakuti anak-anak. (foto: facebook/CreepySantaPhotos)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini