Sukses

4 Jenis Ikan Aneh Paling Sedot Perhatian Pembaca

Anda akan heran dengan berbagai jenis ikan aneh di dunia ini, yang juga membuat pembaca Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan binatang air, ikan memang sudah ada sejak dahulu kala dan merupakan hal lumrah. Tapi bagaimana dengan jenis yang membuat kepala Anda bergeleng-geleng heran.

Beberapa di antara jenis ikan tersebut bahkan ada yang membuat heboh dunia, menarik para ilmuwan berlomba-lomba melakukan penelitian untuk mengungkap misteri di balik mereka.

4 jenis ikan yang hebohkan dunia itu menjadi berita yang banyak menarik perhatian pembaca Liputan6.com di kanal Global edisi Rabu (2/12/2015). Sementara 2 berita lainnya adalah aksi kanibal buaya makan sesamanya dan ibu menyusui bayi yang dianggap mengumbar organ seksual.

Selengkapnya Top Global:

1. 4 Ikan Aneh yang Hebohkan Dunia

Jenis ikan ini membuat kepala Anda bergeleng-geleng heran. Berikut ini ulasannya:

Sejumlah ikan ini membuat Anda heran dan kebingungan, sebab makhluk air ini berbeda dari jenis pada umumnya. Meski secara fisik tak berbeda, namun kemampuan yang dimiliki cukup membuat Anda bergeleng kepala.

Para ilmuwan pun bahkan melakukan penelitian terhadap spesies unik ikan yang pandai memanjat, lele predator, lele jumbo dan lele mutan bermata 3 itu.

Selengkapnya...

 

2. Aksi Kanibal Buaya Memangsa Buaya

Ternyata buaya tidak sungkan memangsa sesamanya untuk urusan perut, bukan karena persaingan pasangan.

Dua ekor buaya ini dipergoki sedang dalam pertarungan tak seimbang. Dalam sejumlah foto yang diambil oleh Sandra Bell ini, terlihat bagaimana buaya yang berukuran lebih kecil menjadi bulan-bulanan reptil yang lebih besar.

Beberapa saat kemudian, buaya kecil itu menjadi santapan buaya yang lebih besar.

Selengkapnya...

 

3. Ibu yang Susui Bayi di Subway 'Mengumbar' Organ Seksual?

Menurut penelitian, menyusui bisa mencegah penyakit diabetes tipe 2, lho!

Sebuah foto yang menampilkan seorang ibu yang sedang mengasuh bayinya dalam gerbong kereta bawah tanah (subway) di Beijing, China ini memicu kehebohan.

Debat pun berlangsung sengit. Topiknya, soal menyusui bayi di depan umum. Si ibu dianggap melanggar norma kesopanan. 

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini