Sukses

Aksi Lucu Gorila Melindungi Diri dari Hujan

Berikut ini video aksi lucu tersebut:

Liputan6.com, Columbia - Guyuran hujan yang datang tiba-tiba tak hanya membuat para pengunjung kebun binatang yang diduga kuat di Riverbanks Zoo, Columbia, South Carolina, Amerika Serikat. Kawanan gorila yang berada di dalam kandang pun demikian.

Dalam rekaman yang berada di dunia maya seperti dikutip dari The Dodo pada Sabtu (21/11/2015), terlihat kawanan gorila berlarian mencari tempat berteduh. Tapi di antara mereka ada seekor yang bernama Kimya tengah menatap curahan hujan dari beranda yang terlindung.

Tak lama kemudian, ia lari terbirit-birit di bawah guyuran hujan dan mengambil sebutir sayuran kubis yang kehujanan. Yang tak biasa, si gorilla menjaga agar kepalanya tetap kering dengan menggunakan kedua tangannya sebagai penghalang hujan.

Menurut akun pengunggah video sweetestfetus, kelakuan Kimya saat itu memang merupakan kelakuan lazim kala hujan turun. Berikut ini video aksi lucu tersebut:

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.