Sukses

Minion Jualan Pisang di Pusat Kota Beijing

Dua orang mengenakan kostum Minions ramai menjadi perbincangan media sosial Tiongkok. Mereka bahkan sempat akan ditahan polisi.

Liputan6.com, Beijing - Jerry, Kevin, Stuart, Dave, and Carl adalah makhluk hidup fiktif dari film Despicable Me dan The Minions yang belum lama ini dirilis.

Mereka berwarna kuning, berbentuk silinder dan memiliki satu atau dua mata-- agak impulsif dan sedikit tidak dapat dikendalikan. Namun rasa ingin tahu dan kepolosan mereka yang aneh telah membuat mereka dicintai oleh anak-anak ataupun orang dewasa yang menonton filmnya.

Apa makanan kesukaan mereka? Tak lain dan tak bukan adalah pisang-- dan belum lama ini dua Minion ketahuan sedang berjualan makanan kesukaan mereka di Tiongkok. 

Foto dua orang sedang mengenakan kostum Minions mondar-mandir di jalan-jalan Beijing, Tiongkok telah ramai menjadi perbincangan dalam sosial media setempat, Weibo. Rupanya mereka terlihat sedang membawa muatan pisang.

Pada satu hari, mereka sempat dipertanyakan oleh petugas terkait aksi mereka yang membawa muatan pisang dengan sepeda roda tiga. Para petugas bahkan berusaha untuk menyita buah berwarna kuning itu.

Para Minions dihentikan petugas. (Mashable)

Dilansir dari Shanghaist oleh Mashable, sejumlah pengguna Weibo sempat merasakan kecemasan bahwa orang-orang di dalam kostum hanyalah penjual jalanan biasa yang berusaha dagangkan pisang untuk menyambung hidup.

Petuga berusaha menyita pisang milik The Minions. (Mashable)

Namun aksi tersebut hanyalah promosi yang dilakukan oleh Baidu Nuomi, sebuah perusahaan mirip dengan Groupon yang berbasis di Tiongkok.

Mereka sedang mengiklankan film The Minions yang baru dirilis kemarin, 13 September 2015 di Tiongkok.

Para Minions membeli pisang di toko buah . (Mashable)

Makhluk penjilat yang telah berhasil membuat sensasi di dunia dengan kelucuan mereka itu juga tampak membeli pisang dalam jumlah yang banyak, sebelum memberikannya secara gratis kepada penggemar dan penonton yang hadir dalam peluncuran film tersebut. (Ryc/Rie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini