Sukses

Menawarkan Makanan, Kuda ini Ungkapkan Cinta

Seekor kuda jantan di suatu rumah sakit khusus kuda di Texas menunjukkan perhatiannya kepada seekor kuda betina.

Liputan6.com, Granbury - Apa mungkin kuda dapat mengungkapkan ekspresi cinta kepada sesamanya? Nyatanya hewanpun tak luput dari ungkapan cinta satu dengan yang lain.

Dalam video yang diunggah oleh Jessica Munn baru-baru ini memperlihatkan video seekor kuda jantan yang berlari mendatangi kuda betina untuk menawarkan rumput kering.

Dikutip dari Time, Jessica Munn, yang bekerja di Rumah Sakit Kuda ‘Peak Performance’ menjelaskan dalam keterangan videonya bahwa kuda jantan bernama "T" itu tak sekedar menyapa kuda betina yang bernama Layla-- tapi benar-benar membawakan makanan untuk Layla. Kemudian, layaknya pasangan yang sudah lama kenal, kedua hewan itupun makan dalam kesunyian.

Menurut Time, unggahan video ke Facebook telah menyedot 7,7 juta penonton sejak Jumat lalu (04/09/2015).

Dalam unggahan ke Facebook, Jessica Munn, mengatakan bahwa kuda jantan itu bahkan mencoba mencium kuda betina. Dalam tayangan terlihat bahwa Layla malu-malu ketika "T", mencoba menciumnya. Kejadian ini sendiri berlangsung pada April lalu, namun videonya baru diunggah belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini