Sukses

The Royal Flush, Wahana Seluncur Air Menegangkan

Rasakan sensasi saat mencoba seluncur air panjang, seperti terbang ke udara!

Liputan6.com, Texas, Amerika Serikat - Bermain di wahana air bersama sahabat atau keluarga tentu menyenangkan. Namun, apakah Anda cukup berani bermain di wahana air yang satu ini?

Dilansir dari dailymail, telah dibuka sebuah wahana bermain air "The Royal Flush" di Texas, Amerika Serikat. Taman bermain air ini disebut-sebut sebagai taman air terpanjang di dunia, yang mempunyai tiga fitur saluran paralel.

The Royal Flush, disebut-sebut sebagai taman air terpanjang di dunia, mempunyai tiga fitur saluran paralel.

Anda akan merasakan sensasi terbang di udara saat mencoba wahana seluncur air panjang sebelum akhirnya tercebur ke dalam air yang dibuat seperti sebuah danau yang besar.

Sebuah video yang diunggah di YouTube menunjukkan tempat bermain mengasyikkan ini telah ditonton sebanyak 5,5 juta kali hanya dalam satu minggu saja.

Tak hanya memiliki tiga seluncuran air lurus, uniknya "The Royal Flush" juga dilengkapi satu taman air bagi mereka yang ingin berseluncur dengan sepeda. Wah, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini