Sukses

Barisan Pikachu Hebohkan Jalanan Yokohama, Jepang

Para pejalan kaki teralihkan perhatiannya dengan barisan Pikachu, si pokemon kuning lucu di wilayah Minato Mirai, Yokohama, Jepang.

Liputan6.com, Yokohama, Jepang Pikachu, pokemen listrik kuning yang ikonik mengambil alih jalanan dengan berbaris layaknya tentara. Barisan Pikachu digelar di Yokohama, Jepang, mengalihkan perhatian para pejalan kaki, dan membuat mereka kagum atau mungkin heran dengan ramainya jalan oleh si pokemon listrik kuning berpipi merah.

Uniknya, walau para ‘Pikachu’ ini merupakan orang-orang yang berkostum, tidak ada satu pun dari mereka yang ketinggalan langkah.
Para pengunjung pun kesulitan mengalihkan perhatian mereka. Mereka semua tampak mengerumuni barisan Pikachu, bahkan beberapa dari mereka mengabadikannya momen tersebut dengan kamera.

Dilaporkan dari Mirror Online, kegiatan "Pikachu Tairyo Hassei Chu" atau Wabah Pikachu, digelar di wilayah Minato Mirai, Yokohama, berjarak 30 menit dari Timur Tokyo.
Menurut laporan, ada sekitar seribu Pikachu yang ikut serta dalam kegiatan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini