Sukses

Jerapah Ini Menumpang Sarapan di Hotel

Seekor jerapah tidak sungkan ikut serta sarapan di sebuah hotel.

Liputan6.com, Nairobi, Kenya Pengalaman di penginapan di Kenya ini sungguh unik. Ketika sarapan, tamu hotel bisa saja mendadak ditemani jerapah-jerapah yang ingin ikut sarapan.

Dalam video YouTube yang diunggah akun Seeker Stories, ditayangkan pengalaman unik di hotel The Giraffe Manor di Nairobi, Kenya. Video ini sendiri merupakan kompilasi foto hewan jangkung itu, yang merupakan karya fotografer Robin Moore, yang sekarang bermukim di Washington, DC.

Dalam tayangan, terdengar ia berujar, “Orang bisa tahu seberapa besar ukuran kepala jerapah saat sedang terbenam dalam mangkuk sarapan.” Hotel ini sendiri berada di tanah pelestarian seluas 140 hektar yang dikelola oleh Pusat Jerapah di bawah Dana Afrika untuk Alam Liar Terancam.

Situs tempat itu menjelaskan bahwa kelompok-kelompok jerapah Rothschild mengunjungi tempat itu pada pagi dan malam hari dan menjulurkan leher panjang mereka lewat jendela pengingapan, berharap bisa mendapatkan camilan sebelum mereka pergi kembali ke dalam kawasan perlindungan. Apa ya menu favorit mereka di hotel? (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.