Sukses

Beginilah kalau Paman Diminta Tolong Menjaga Bayi

Pria yang memiliki banyak tato di lengannya itu ternyata memiliki daya imajinasi yang menyenangkan saat menjaga keponakannya.

Liputan6.com, Oxfordshire Seorang pria dimintai tolong untuk menjaga keponakannya dan ia melakukannya dengan cara yang unik. Dalam video YouTube yang diunggah oleh akun sullymillenium ini, terlihat bagaimana sang paman menggunakan imajinasinya untuk menyenangkan keponakannya.

Berdasarkan penelusuran lanjutan di dunia maya, diketahui bahwa pengguna itu bernama Paul O'Sullivan yang tinggal di Oxfordshire di Inggris. Dalam tayangan itu terlihat bagaimana si paman mengajak keponakannya untuk berpura-pura menjadi pesawat angkasa, lengkap dengan iringan lagu serial televisi.

Tidak disangka-sangka, pria yang memiliki banyak tato di lengannya ternyata memiliki daya imajinasi yang menyenangkan saat menjaga keponakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini